Tatjana Saphira Belajar Nyanyi Dangdut

Tatjana Saphira Belajar Nyanyi Dangdut
Tatjana Saphira ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Kamis, 16 Mei 2019 | 12:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sering tampil anggun dan elegan, tidak ada yang menyangka kini Tatjana Saphira (21) mendadak jadi biduan atau penyanyi dangdut.

Perempuan berdarah Jerman ini berhasil tampil centil dan mempesona dalam video klip lagu berjudul Bukan Taman Safari.

Namun tenang saja, para penggemar Tatjana tak perlu gelisah. Tatjana tidak menjadi penyanyi dangdut sungguhan, melainkan kini ia sedang bergabung dalam proyek film Hit & Run, memerankan tokoh biduan bernama Meisa.

Sebenarnya, memerankan karakter Meisa bukan perkara mudah bagi Tatjana, apalagi ini pertama kalinya ia melakoni diri sebagai penyanyi dan belajar dangdut.

Lagu Bukan Taman Safari dibuat khusus dengan irama semenarik mungkin, sehingga cocok dengan pembawaan karakter Meisa.

"Meisa itu karakter yang percaya diri, tidak pernah ragu dalam berlaku. Dia punya image yang mencolok dan cukup memorable. Mungkin orang melihatnya norak atau lebay, tetapi itu adalah unique selling point ia sebagai artis dan juga penyanyi,” jelas Tatjana dalam rilis yang diterima Beritasatu.com, Kamis (16/5/2019).

Menurut Tatjana, film Hit & Run adalah sebuah pengalaman yang tidak bisa dilewatkan.

"Dari awal diberitahu siapa saja yang bakal main di film ini, aku melihat ini adalah sebuah kesempatan emas. Kalau aku tolak, sayang banget ya. Jadinya diambil dan harus bisa tanggung jawab memberikan yang terbaik,” jelasnya.



Sumber: BeritaSatu.com