Selama Puasa, Aktivitas Raffi Ahmad Malah Bertambah

Selama Puasa, Aktivitas Raffi Ahmad Malah Bertambah
Nagita Slavina bersama Raffi Ahmad dan putranya Rafatar. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / FMB Kamis, 16 Mei 2019 | 15:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Selama puasa, aktivitas yang dijalani oleh artis Raffi Ahmad bukannya berkurang malah bertambah. Terbukti suami Nagita Slavina di Ramadan tahun ini memandu delapan program acara di beberapa stasiun televisi dan tetap rutin membuat video-video untuk konten Youtubenya. Raffi sendiri mengaku bahagia dirinya masih dipercaya membawakan acara-acara yang disajikan stasiun televisi, meski dirinya tahu risiko yang harus diterimanya akibat banyaknya pekerjaan yang ada.

"Alhamdulilah masih dipercaya dan disibukkan dengan berbagai kerjaan di Ramadan tahun ini. Meski risikonya setiap hari paling tidurnya sejam dua jam saja, jadi dari sahur ke acara pagi, ke sore, ke malem, paling tidurnya nyolong-nyolong dua jam gitu. Sama di perjalanan sejam-sejam. Aku sendiri melakukan ini karena itu juga bagian rezeki buat keluarga. Jadi kalau dapat rezeki insyaallah aku nggak pernah dimakan sendiri, pasti bagi keluarga, dan aku percaya ada pahala berkali-kali lipat," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2019).

Ditambahkan Raffi, dirinya punya strategi sendiri untuk bisa menjaga ketahanan tubuhnya dari pekerjaan yang dijalaninya.

"Saya berdoa jangan sampai sakit karena ada delapan program acara yang harus aku pandu. Jadi aku tidak pernah ngeluh dengan kondisi seperti ini karena setiap aku ambil program yang ditawarkan pastinya aku juga sudah memikirkannya apakah aku kuat atau gak ngejalaninya. Dan yang pasti meski waktu istirahat kurang, namun aku tetap berusah jaga pola makanku dan juga gak lupa suntik vitamin biar gak cepat drop," tandasnya.

Pekerjaan yang dijalani Raffi tahun ini memang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, lantaran di tahun sebelumnya, Raffi hanya memandu lima program acara selama Ramadan, tetapi untuk tahun ini, Raffi menjalani aktivitas dengan membawakan delapan program acara dan juga menjalani syuting untuk konten Youtubenya.



Sumber: BeritaSatu.com