Lady Gaga Dibalik Perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk?

Lady Gaga Dibalik Perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk?
Lady Gaga membawa pulang Piala Grammy 2019 lewat lagu Shallow ( Foto: Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 8 Juni 2019 | 15:55 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Perpisahan antara aktor-sutradara Bradley Cooper dan pacarnya, Irina Shayk, telah resmi dikonfirmasi.

Baca Juga: Bradley Cooper dan Irina Shayk Putuskan Berpisah

Menurut laporan majalah People, pasangan tersebut secara damai mencari cara berbagi hak asuh atas anak tunggal mereka yang berusia dua tahun.

Rumor tentang keretakan hubungan mereka mulai terdengar, setelah Bradley Cooper menyutradarai dan membintangi film A Star Is Born, bersama penyanyi Lady Gaga.

Cooper dan Shayk harus berjuang keras melawan desas-desus yang beredar, terutama didorong oleh chemistry antara Cooper dan lawan mainnya, Lady Gaga, dalam film yang meraih sejumlah penghargaan Oscar tersebut.

Meski demikian, Lady Gaga sendiri telah membantah ada hubungan yang romantis di antara mereka. Teman-teman Lady Gaga juga bersikeras bahwa dia 'tidak ada hubungannya' dengan perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk.

Uniknya, perpisahan Cooper dan Shayk terjadi tidak lama terjadi setelah Lady Gaga memutuskan untuk berpisah dari tunangannya Christian Carino, pada Februari lalu.

Gaga dan Carino juga memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka setelah dua tahun berpacaran.



Sumber: People