Usai Libur Lebaran, Ucie Sucita Siap Wujudkan Impian Buat Album

Usai Libur Lebaran, Ucie Sucita Siap Wujudkan Impian Buat Album
Momen Ucie Sucita merayakan lebaran. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Selasa, 11 Juni 2019 | 14:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Musim mudik perayaan hari raya Idulfitri tahun 2019 telah usai. Momen libur saat perayaan hari lebaran itu membuat umat muslim banyak yang memilih untuk pulang ke kampung halamannya, termasuk penyanyi Ucie Sucita yang mudik ke Sumedang, Jawa Barat.

Mudik ke kampung halaman di Sumedang bagi Ucie suatu keharusan. Ini lantaran dirinya masih memiliki kedua orangtua yang hidup di kampung halamannya.

"Buat aku, momen libur lebaran aku harus harus mudik karena alhamdulillah orang tua masih ada. Setiap tahun ada halalbihalal keluarga besar Rd. Sastrapradja yang merupakan cikal bakal keluarga besarku. Meski kadang beda tempatnya, sekarang kebagian di rumah saya di Sumedang. Melalui momen lebaran itu, aku bahagia dan selalu mengucap syukur atas pencapaian prestasiku setiap tahunnya," ungkap Ucie.

Setelah lebaran ini, Ucie berharap bisa kembali bugar dan siap melanjutkan kembali cita-citanya dalam menggarap sebuah album.

"Selama perjumpaan kemarin pastinya senang dan gembira bisa kembali beraktivitas, apalagi (Agustus) depan aku harus masuk dapur rekaman. Di akhir tahun 2019, aku juga sedang mempersiapkan sebuah teater besar bersama rekan-rekan lainnya yang memang konsen sama dunia seni panggung dan teater,"

Demi bisa melewatkan liburan di Hari Raya itu, Uci mengaku banyak menolak pekerjaan yang datang meskipun bayarannya berkali-kali lipat karena baginya keluarga adalah prioritasnya.



Sumber: BeritaSatu.com