Ammar Zoni Ultah, Irish Bella Beri Hadiah Moge

Ammar Zoni Ultah, Irish Bella Beri Hadiah Moge
Ammar Zoni berpose dengan Irish Bella di atas motor hadiah ulang tahun dari snag istri. ( Foto: Istimewa )
Chairul Fikri / JAS Rabu, 12 Juni 2019 | 20:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ulang tahun kali ini bagi Ammar Zoni paling istimewa dibanding perayaan ulang tahun sebelumnya. Pasalnya, tak hanya kini telah memiliki seorang istri cantik seperti Irish Bella, dirinya pun kini tengah bersiap menimang seorang anak buah cintanya dengan sang istri lantaran Irish Bella kini tengah mengandung.

Tak berhenti di situ, peringatan ulang tahunnya yang ke-26 tahun ini pun makin lengkap dengan sebuah kado spesial pemberian sang istri. Hadiahnya yakni motor besar (moge) berharga puluhan juta rupiah merek Benelli Patagonian Eagle. Mengetahui hal itu, pria yang pernah dihukum karena kasus narkoba itu senang dan gembira dengan hadiah yang diberikan sang istri itu.

"Alhamdulillah, kita touring," ungkap Ammar Zoni sambil memeluk sang istri.

Dalam kesempatan itu, Irish sendiri mengaku senang bisa membuat suaminya tersenyum terlebih dirinya kini tengah mengandung buah cintanya dengan Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella 

"So happy and blessed to share this beautiful moment with you, Happy Birthday calon daddy @ammarzoni !!! All my love and soul is for you, and I have been so proud in seeing your changes in become a husband and soon to be dad! Thank you for being the best partner in crime! I can’t wait to make new memories with you!"

(Sangat bahagia dan terberkati untuk berbagi momen indah ini dengan kamu, Selamat Ulang Tahun calon ayah @ammarzoni !!! Semua cinta dan jiwa saya adalah untuk kamu, dan saya sangat bangga melihat perubahan kamu menjadi seorang suami dan segera menjadi ayah! Terima kasih telah menjadi mitra terbaik dalam hidupku. Aku tidak sabar untuk membuat kenangan baru dengan kamu)," tulis Irish.

Dalam kesempatan itu, Irish juga mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang telah membantu memberikan kejutan kepada sang suami dalam pesta spesial ulang tahun suaminya.

"Terima kasih untuk semua orang baik yang telah datang dan membantu aku membuat kejutan ini begitu ajaib! Aku sangat bersyukur memiliki orang-orang yang penuh kasih seperti kalian. Terima kasih banyak kawan," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com