Film Toko Barang Mantan Pertemukan Reza Rahadian dengan Marsha Timothy

Film Toko Barang Mantan Pertemukan Reza Rahadian dengan Marsha Timothy
Syukuran Produksi film Toko Barang Mantan di Gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Juni 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 13 Juni 2019 | 07:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah film bergenre drama romantis berjudul Toko Barang Mantan akan segera diproduksi oleh Pihak MNC Pictures dalam waktu dekat. Film yang akan dibintangi oleh aktor multitalenta Reza Rahadian ini akan lebih spesial lantaran ada nama Marsha Timothy yang menjadi pemeran utama di film yang disutradarai oleh Viva Westi itu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama Reza dengan Marsha di layar lebar. 

"Ini pertama kali ketemu dalam sebuah judul film dengan Caca (panggilan Marsha Timothy), meski kita berdua sering berada dalam satu panggung teater. Namun untuk satu film belum pernah. Pastinya akan lebih mudah mencari chemestry - nya dengan Caca karena kita sudah kenal lama," ungkap Reza saat ditemui di Syukuran Produksi film Toko Barang Mantan di Gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Ditambahkan Reza, meski telah kenal lama dirinya tetap berusaha menjalin komunikasi intens dengan Marsha untuk mendapatkan kenyamanan berakting.

"Pastinya beda yah antara main di panggung teater dengan di layar lebar, jadi meski kenal sudah lama kita berdua tetap menjalin komunikasi yang intens agar chemestry - nya benar-benar bisa terjalin dan bisa nyaman saat proses syutingnya. Saya sendiri memuji dia sebagai lawan main yang baik karena dia mampu men-deliver dialog demi dialog dengan baik dan nyambung sama saya. Makanya saya senang punya lawan main yang profesional kayak Caca," tandasnya.

Dalam film Toko Barang Mantan itu, Reza sendiri akan berperan sebagai Tristan dimana Tokoh Tristan menjalani usaha Toko Barang Mantan untuk bertahan hidup. Dalam perjalanannya menjual barang-barang dari mantan, Tristan harus mendengar kisah-kisah dibalik barang tersebut salah satunya dari seorang custumernya yakni Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy.

Selain akan dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy, film ini juga akan dibintangi beberapa pemain seperti Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, Shifa Hadju, Niken Anjani, dan masih banyak lagi.



Sumber: BeritaSatu.com