Nirina Zubir dan Suami Lewati Musim Liburan dengan Bersepeda Jakarta - Denpasar

Nirina Zubir dan Suami Lewati Musim Liburan dengan Bersepeda Jakarta - Denpasar
Nirina Zubir bersama suami bersepeda. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 13 Juni 2019 | 07:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Pasangan artis Nirina Zubir dan Ernest "Cokelat" mewujudkan impian mereka dimusim liburan lebaran ini dengan bersepeda bersama menempuh perjalanan Jakarta hingga Denpasar, Bali. Keberangkatan mereka bersepeda menyusuri jalan antara Jakarta hingga Denpasar mereka abadikan dalam akun media sosial mereka. 

"Besok Insya Allah kami memulai perjalanan Jakarta-Balimenggunakan sepeda bersama temanteman yang bisa jadi bareng terus ataupun nanti pisah-pisah. Fleksibel aja sih. Ini bukan mengenai siapa anyg lebih kuat, lebih jago atau apapun. Tapi lebih kepada siapa yg memimpikan dan melakukannya. Coz i don’t only wanna be a dreamer who always wondering. I wanna own my body and thoughts and actually doing it. You’ll never know what you are capable of if you don’t ever try it. right? Dengan restu keluarga, suami dan teman-teman. We are Becoming a traveller..a random fun traveller," tulis Nirina dalam akun media sosialnya Rabu (5/6/2019) lalu.

Dalam akun media sosialnya itu, Nirina pun membagikan banyak foto-foto keceriaannya bersepeda bersama suaminya. Bahkan hari Senin (10/6/2019) lalu, keduanya telah tiba di Semarang. Keduanya pun membagikan momen bersama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan sang istri yang menemani keduanya saat melintasi jalan di Semarang.

"Terima kasih pak @ganjar_pranowo dan ibu @atikoh.s telah mensupport #suami_istri_ride. Next saya mau latihan lebih giat lagi buat nye-imbangi ibuuuu...gokiiiil ibuuu juaraaaaaaa!!," tambahnya.

Dalam berbagai kesempatan, saat dihubungi sejumlah media, wanita kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu menyampaikan bahwa keinginannya bisa bersepeda menempuh jarak 1.200 Km itu memang jadi impiannya sejak dahulu. Beruntung idenya untuk menggowes sepeda itu setujui oleh sang suami dengan menemaninya bersepeda bersama 6 orang kawannya yang lain.

"Ini pasangan ridding suami istri terganas. Tanjakannya luar biasa. Sepertinya kita dikerjain ini. Dan rute yang paling gila yang pernah kita lewati selama 6 hari ini dari Jakarta adalah melewati Alas Roban. Awalnya aku pikir rutenya bakal landai, enteng lah. Wah ternyata ini rutenya gila. Dan ini saya masih ada sekitar 700 km lagi. Yakin kuat," tandasnya.

Dengan hastag #suamiistriride, Nirina dan suaminya berharap mimpinya akan bisa tercapai dimana dalam durasi 12 hari perjalanan mereka bisa sampai ke Seminyak, Bali.



Sumber: BeritaSatu.com