David dan Victoria Beckham Rayakan HUT ke-20 Tahun Penikahan

David dan Victoria Beckham Rayakan HUT ke-20 Tahun Penikahan
David Beckham dan Victoria Beckam. ( Foto: Istimewa )
Indah Handayani / WBP Minggu, 7 Juli 2019 | 13:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com  - David dan Victoria Beckham telah menikah selama 20 tahun. Dikutip Foxnews, pasangan itu merayakan tonggak sejarah pencapaian mereka dengan cara romantis, yaitu terbang ke Paris dan melakukan tur pribadi ke Istana Versailles.

"Kunjungan yang paling luar biasa pada hari yang sangat istimewa. Terima kasih kepada semua yang membuat berkesan dan semua keluarga serta teman-teman untuk selalu mendukung kita sebagai sebuah keluarga. Tidak percaya itu sudah 20 tahun!," ucap Victoria yang sekarang berprofesi sebagai perancang busana di media sosial.

"Kunjungan paling menakjubkan ke Le Château de Versailles pada hari yang sangat istimewa .. Terima kasih kepada semua orang karena membuatnya sangat berkesan @ chateauversailles Salah satu tempat paling indah yang pernah saya lihat," tulis David Beckham, mantan pemain sepak bola profesional yang tahun ini menginjak usia 44 pada akunnya pribadinya di media sosial.

Pasangan itu menikah pada Juli 1999 setelah bertemu di pertandingan amal sepakbola pada 1997. Mereka dikarunia empat anak, yaitu Brooklyn (20 tahun), Romeo (16 tahun), Cruz (14 tahun), dan Harper (7 tahun).

Mereka juga memiliki prestasi luar biasa untuk merayakan tahun ini. Pada Maret lalu, The Mirror melaporkan bahwa aset gabungan Beckham bernilai US$ 1 miliar.

Pada Oktober tahun lalu, mantan pemain LA Galaxy ini bercerita mengenai keberhasilan pernikahannya. Dia mengatakan untuk menikah dengan jumlah waktu yang dimiliki, itu selalu kerja keras. "Anda membuat situasi sulit, seperti bepergian, jauh dari satu sama lain - Anda membuatnya bekerja," tambah David.

David menambahkan semua yang mereka inginkan adalah "melindungi" dan memimpin dengan memberi contoh kepada anak-anak. "Kami pekerja keras dan kami merasa itu adalah cara yang tepat untuk membesarkan anak-anak kami, untuk membuktikan dan menunjukkan kepada mereka bahwa sebenarnya Anda harus bekerja sangat keras untuk menjadi sukses," kata David Beckham.



Sumber: Investor Daily