Mikha Tambayong Bangga Tampil Bareng Widyawati dan Slamet Rahardjo

Mikha Tambayong Bangga Tampil Bareng Widyawati dan Slamet Rahardjo
Mikha Tambayong ( Foto: Beritasatu Photo / Chairul Fikrie )
Chairul Fikri / FER Senin, 8 Juli 2019 | 22:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kepiawaian aktris cantik Mikha Tambayong dalam berakting memang tak perlu diragukan lagi. Gadis kelahiran Jakarta 15 September 1994 ini, telah membintangi lebih dari 15 judul film dan sinetron yang membuat namanya masuk dalam jajaran aktris yang punya bakat dan kemampuan berakting yang menawan.

Terbaru, Mikha kembali membuktikan kepiawaiannya dalam berakting dengan main dalam film Mahasiswa Baru yang di produksi MNC Pictures. Dalam film tersebut, Mikha harus beradu akting dengan pemain senior seperti Widyawati dan Slamet Rahardjo. Hal itu yang membuat Mikha bangga sekaligus senang karena diberikan kepercayaan bisa beradu akting dengan dua senior yang sudah malang melintang di dunia film tanah air.

"Pastinya senang sekaligus bangga bisa beradu akting dengan Tante Widyawati dan om Slamet Rahardjo dalam film Mahasiswa Baru. Dan dari mereka saya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga yang kemudian bisa saya gunakan untuk karir saya selanjutnya," ujar Mikha Tambayong saat ditemui di peluncuran poster film Mahasiswa Baru yang digelar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Dalam film ini, Mikha sendiri akan berperan sebagai seorang mahasiswa baru di sebuah universitas. Mikha kembali harus mengingat masa-masa kuliahnya.

"Mengingat masa kuliah adalah masa yang paling menyenangkan dalam kehidupan saya, dimana dalam masa kuliah itu kita diharuskan untuk mencari jati diri kita. Kemana arah kita akan melangkah. Bisa main dalam film ini membuat saya kembali mengingat masa-masa dimana saya kuliah dulu dan nantinya saat saya masuk di Havard. Buat saya, Kampus adalah rumah kedua bagi saya karena dari kampus itu saya banyak mendapat pengalaman, teman dan juga lingkungan yang baru sekaligus mengasyikan. Dan buat ku masa kuliah adalah masa yang sulit untuk dilupakan. Dengan main di film ini, aku kembali mencoba membangkitkan masa-masa indah kuliah dulu dan semoga aktingku difilm ini bisa kelihatan natural, dan bisa mendapatkan tempat dihati penonton semuanya," tandasnya.

Selain Mikha, ada nama lain seperti artis senior Widyawati, Slamet Rahardjo, Izhur Muchtar dan Karina Soewandi. Selain itu ada nama Morgan Oey, Sonia Alyssa, Umay Shahab dan Ence Bagus yang juga akan ikut berperan dalam film yang akan mulai tayang dibioskop tanah air mulai 8 Agustus 2019 mendatang.



Sumber: BeritaSatu.com