Suaminya Ditahan, Barbie Kumalasari Salahkan Pablo Benua dan Rey Utami

Suaminya Ditahan, Barbie Kumalasari Salahkan Pablo Benua dan Rey Utami
Galih Ginanjar (kiri) ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / FMB Jumat, 12 Juli 2019 | 21:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Galih Ginanjar bersama Pablo Benua dan sang istri Rey Utami terseret dalam kasus pencemaran nama baik dan dugaan tindakan asusila dengan kata-kata 'Ikan Asin' yang disebarkan melalui Youtube. Ketiganya kini harus rela mendekam di balik jeruji besi Polda Metro Jaya.

Hal itu disesalkan oleh artis Barbie Kumalasari yang merupakan istri Galih. Barbie menyalahkan pasangan Pablo Benua dan Rey Utami sebagai penyebab kekisruhan ini. Hal itu diungkapkan Barbie usai menjenguk suaminya di Tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

"Kalau bukan karena mereka (Rey Utami dan Pablo Benua) semua enggak bakal begini. Padahal dari awal saya sudah khawatir banget kasus ini akan panjang, makanya sebelum mereka mengunggah itu saya sudah sempat bilang tolong jangan diunggah, dan mereka bilang enggak akan diunggah. Tetapi mereka ingkar, dan ketika saya protes mereka cuman bilang 'Sudah tenang saja ini aman', tapi kan kenyataannya seperti ini. Apalagi kini Galih ditahan akibat mereka, mereka harusnya tanggung jawab," ungkap Barbie Kumalasari seraya menangis.

Ditambahkan Barbie, dirinya amat menyayangkan video yang diunggah Pablo dan Rey Utami tanpa sepersetujuan dirinya. Terlebih kedatangan Galih ke kediaman Palo dan Rey sejatinya untuk membicarakan urusan bisnis.

"Galih datang ke sana atas undangan mereka, katanya untuk urusan bisnis. Kejadian itu (membuat vlog) muncul spontan tahunya terjadi hal itu. Kita juga nggak dibayar, tapi itulah. Aku juga baru kenal kalau kaya gini sampai dilibatkan sampai ada masalah ya mau gimana," tambahnya.

Dijelaskan pula oleh Barbie, sejatinya hubungan Galih dan Fairuz selama ini baik-baik saja meski mereka telah berpisah sejak tahun 2014 lalu.

"Mereka berdua (Galih dan Fairuz) hubungannya selama ini baik-baik saja. Kan mereka sudah pisah dari tahun 2014. Galih sekarang sudah jadi suami saya, begitu juga Fairuz sudah menikah lagi, hubungan komunikasi juga sudah mulai baik. Saya juga sedih kenapa hal itu terjadi, padahal saya kenal Galih itu orangnya baik banget, mungkin bisa ditanya deh sama orang-orang yang kenal Galih. Kalau Galih mau niat jahat mungkin sudah dari dulu gitu loh. Yang pasti saya ikhlas menghadapi masalah ini, dan siap mendampingi suami saya menghadapi kasusnya ini. Saya berharap Galih baik-baiksaja di dalam sana," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com