Demi Anak, Kezia Karamoy dan Suami Rela Jadi Superhero

Demi Anak, Kezia Karamoy dan Suami Rela Jadi Superhero
Kezia Karamoy bersama suami dan anaknya. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Minggu, 11 Agustus 2019 | 12:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktris Kezia Karamoy dan suaminya Axcel Narang berusaha mewujudkan permintaan sang buah hati, Alfredo Alfata Narang saat merayakan ulangtahun yang kedua putranya tersebut. Bahkan untuk bisa membahagiakan sang buah hati, kedua pasangan ini rela berdandan layaknya seorang Superhero.

Hal itu diungkapkan mantan personel Cherybelle itu saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2019) kemarin.

"Jadi kemarin itu kami memang mengadakan acara ulangtahun buat El (panggilan anak kesayangannya). Tadi pengennya hanya ngerayain biasa saja, tapi El pengen tema ulangtahunnya superhero. Kami pilihnya Captain Amerika karena dia memang suka. Suami sebenarnya sempat nggak mau karena malu, tapi setalah aku bujuk dan demi anak akhirnya dia mau dan akhirnya pakai tema itu deh," ungkap Kezia.

Sebagai seorang ibu, adik kandung aktris Angel Karamoy itu mengungkapkan dirinya dan suami benar-benar memantau perkembangan sang buah hati. Kezia pun rela rehat sejenak dari dunia hiburan demi bisa melihat perkembangan sang buah hati yang kini tengah dalam masa pertumbuhan.

"Sebagai ibu, pastinya aku sama suami benar-benar berusah memberikan yang terbaik buat El. Setiap perkembangan dia, pasti tak luput dari pengetahuan aku. Untungnya suami juga sangat membantu dan mendukung langkah aku merawat El. Di ulangtahun ke-2 ini aku sama suami selalu berharap El selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan, dan kita berda selalu diberikan kelancaran dan kekuatan untuk bisa merawat El. Karena buat aku anak adalah segalanya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com