Raffi Ahmad Potong Sendiri Kurbannya

Raffi Ahmad Potong Sendiri Kurbannya
Raffi Ahmad menyumbang 6 ekor sapi dan 11 ekor kambing dalam perayaan Iduladha tahun 2019. ( Foto: Ist )
Chairul Fikri / FMB Minggu, 11 Agustus 2019 | 13:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Raffi Ahmad di momen perayaan hari raya Iduladha tahun ini merasakan benar terjun langsung saat pemotongan hewan kurban yang disumbangkannya. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu turut menyumbang 6 ekor sapi dan 11 ekor kambing dalam perayaan Idulkurban tahun ini. Hal tersebut tergambar saat sejumlah media menyambangi kediamannya di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

"Alhamdulillah untuk tahun ini diberikan rezeki yang banyak oleh Allah SWT dan sebagai wujud rasa terimakasih saya dan keluarga menyumbangkan enam ekor Sapi dan 11 ekor kambing, di mana enggak hanya disembelih di sini tapi dibagi di tiga tempat yakni di sini (Depok), di Lebak Bulus dan di Puncak. Ini gak hanya mengatasnamakan saya dan keluarga besar saja, tapi juga mengatasnamakan beberapa karyawan saya yang bergabung di Rans Entertaiment," ungkap Raffi.

Ditanya tentang keterlibatannya langsung dalam penyembelihan hewan kurbannya, Raffi mengaku memang ingin terjun langsung bersama tetangga yang ada di sekitar kediamannya, dan hal ini juga sebagai wujud silaturahmi antara dirinya dengan warga masyrakat yang tinggal di daerah kediamannya.

"Jadi tadi saya juga ikut terjun langsung memotong beberapa hewan kurbannya, disaksikan juga sama istri saya dan juga Raffatar, makanya tadi sebelum wawancara saya ganti baju dulu karena tadi sempat kena darah saat hewan kurbannya dipotong. Sengaja saya ajak Raffatar juga agar dia lihat dan memberikan pelajaran buat dia tentang arti berbagi kepada muslim yang lain kalau kita memiliki kelebihan rejeki. Jadi jangan pelit sama harta," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com