Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi Besar

Ayu Ting Ting Kurban 4 Sapi Besar
Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019). ( Foto: Beritasatu.com / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / FMB Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:06 WIB


Depok, Beritasatu.com - Perayaan hari raya Iduladha memang jadi momen spesial bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Bagaimana tidak, dirinya dan juga keluarga besarnya bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama dengan masyarakat dan para tetangga yang ada di sekitar kediamannya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilik nama Ayu Rosmalina ini pun manjalaninya dengan menyembelih empat ekor sapi besar. Hal itu diungkapkan Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

"Alhamdulillah tahun ini bisa berkurban lagi, bila tahun kemarin bisa menyumbang tiga sapi dan 1 kambing hewan kurban, tahun ini saya bisa menyumbangkan empat ekor sapi yang memang kita potong sendiri di rumah, dibantu tetangga dan saudara yang lain untuk kemudian saya sama keluarga bagikan sama tetangga dan masyarakat yang kurang mampu di sekitar sini," ungkap Ayu.

Meski enggan menyebutkan harga hewan-hewan kurban yang disembelihnya dalam perayaan Iduladha tahun ini, namun dalam hati kecil Ayu, niatannya untuk berkurban ini juga digunakannya untuk memberikan pengetahuan dan pelajaran buat buah hatinya Bilqis Khumairah Razzak yang kini mulai beranjak besar.

"Kalau saya memang selalu berusaha untuk bisa kurban tiap tahunnya. Kalau harganya (hewan kurban), saya gak tahu deh. Karena saya selalu minta ayah yang cari dan beli pokoknya mintanya yang bagus dan layak untuk dipotong. Dengan kurban ini, kita berharap bisa berbagi dengan sesama muslim lainnya dan agar apa yang kita kurbankan ini juga bisa menolong kita nanti di akhirat. Momen ini, juga saya manfaatkan untuk memberikan pengetahuan dan pelajaran buat Bilqis tahu dan insyaallah nanti kalau sudah besar mengikuti jejak ini," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com