Dwayne Johnson Aktor Berpenghasilan Tertinggi 2019

Dwayne Johnson Aktor Berpenghasilan Tertinggi 2019
Vin Diesel (kiri) dan Dwayne Johnson (kanan) ( Foto: mtv.com / mtv.com )
Indah Handayani / FER Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor film laga, Dwayne 'The Rock' Johnson, dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Forbes, Johnson memperoleh penghasilan sebesar US$ 89,4 juta.

Meski memimpin posis teratas dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi, Dwayne Johnson hanya menempati peringkat ke-15 untuk keseluruhan pendapatan total yang dihasilkan kalangan selebritas Hollywood.

Menurut Forbes, Johnson memperoleh pendapatanya melalui film-film seperti Hobbs & Shaw, dan Jumanji: The Next Level. Selain itu, Johnson juga membintangi serial televisi di jaringan HBO, Ballers, dan menjadi pembawa acara Titan Games di jaringan televisi NBC.

Pendapatan Johnson masih bertambah lewat rumah produksi, Seven Bucks Production, yang memiliki sejumlah proyek seperti Black Adam, The King dan Red Notice, yang tayang di jaringan Netflix.

Pria berusia 41 tahun ini juga memiliki pengikut lebih dari 151 juta orang di Instagram dan memiliki bisnis tequila, ditambah memiliki kesepakatan kemitraan dengan Under Armour dan baru saja mengakuisisi saham di Voss water.



Sumber: Foxnews