Kembali Terserang Depresi, Ariana Grande Mohon Maaf ke Fan

Kembali Terserang Depresi, Ariana Grande Mohon Maaf ke Fan
Ariana Grande ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 2 September 2019 | 13:18 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Ariana Grande belum lama ini memberikan informasi penting kepada para penggemarnya. Jujur ia mengatakan, bahwa ia kembali mengalami depresi saat menjalani tur album Sweetener ke seluruh dunia. Seperti yang dilansir dari DailyMail, belum lama ini, Grande merasa turnya terasa berat.

Tampil dari panggung ke panggung di negara yang berbeda-beda, ternyata membuat Grande terbebani, hingga depresi dan mengalami kecemasan. Alhasil, penyanyi pop Amerika Serikat ini membatalkan meet and greet yang dijadwalkan sebelum pertunjukan di Antwerp, Jerman, akhir pekan lalu.

Tentu, kabar ini membuat fan kecewa. Ia akhirnya menuliskan penjelasan panjang lebar dan meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah membeli tiket di akun Instagram-nya.

"Setelah beberapa serangan panik, saya merasa keputusan paling bijaksana adalah tidak melakukan soundcheck party atau meet and greet, demi menjaga energi saya untuk pertunjukan," kata dia.

Ariana Grande pun mengaku senang bisa bertemu langsung dengan semua fan, tetapi sayang, ia menolak hadir jika tidak bisa memberikan yang terbaik. Akhirnya, pelantun Thank U, Next itu berjanji akan memberikan pertunjukan terbaik.

Ariana Grande juga mengirim email kepada beberapa penggemarnya yang telah membeli tiket untuk acara yang dibatalkan tersebut. Dalam emailnya, perempuan berambut panjang ini menjelaskan, ia kesulitan mengendalikan serangan-serangan tersebut.

"Saya berharap bisa mengendalikan serangan-serangan ini, tetapi seperti orang yang cemas atau depresi pada umumnya, kadang-kadang Anda bisa melakukan hal-hal di luar kendali," jelasnya.

Sementara kunjungan Grande ke Manchester memang untuk pertama kali, setelah dia menggelar konser tunjangan One Love, yang diadakan untuk menghormati 22 orang yang terbunuh oleh bom teroris di konsernya, di Manchester Arena, Mei 2017.

Penyanyi berusia 26 tahun ini sebelumnya mengakui lagu-lagunya sendiri semacam 'neraka'. Meski pun demikian, ia menemukan musik dan dukungan para penggemar sebagai penyembuhan.

"Jujur, Saya punya banyak hal di pikiran, dan itu sangat berat. Saya hanya merasa kosong dan saya ingin memiliki lebih banyak untuk dikatakan atau energi yang lebih baik untuk diberikan kepada Anda, dan saya tidak punya apa-apa. Cinta kamu,” kata Grande menjawab pesan dukungan dari penggemar.



Sumber: BeritaSatu.com