Jessica Iskandar Sempat Stres karena Alergi

Jessica Iskandar Sempat Stres karena Alergi
Jessica Iskandar ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Selasa, 3 September 2019 | 20:28 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kaum perempuan pasti sering mendengar kalimat Beauty is pain. Kondisi tersebut, belum lama ini dialami oleh artis Jessica Iskandar yang mengalami alergi anestesi (obat bius) sebelum melakukan perawatan wajah bernama Ulthera di salah satu klinik kecantikan ternama.

Jessica pun mengunggah foto wajahnya di sosial media. Terlihat, bagaimana wajah mulusnya dipenuhi ruam merah di bagian pipi dan dagu. Ia pun mengatakan, bahwa sang dokter melarangnya untuk berdandan, dan juga terkena sinar matahari secara langsung.

Alhasil, pembawa acara Ngopi Dara ini harus beristirahat di rumah dan membatalkan beberapa acara dan kontrak yang telah ia buat. Dengan kejadian ini, Jessica mengaku mengalami kerugian materi dan menjadi korban perasaan, karena telah mengecewakan banyak orang.

"Alergi ini sempat bikin aku stres, karena tidak bisa kerja. Karena kalau aku kerja kebanyakan di televisi, jadi asetnya pasti di wajah. Kemarin sempat sekitar tiga hari ngebatalin jadwal kerja. Kalau wajah aku gak bisa balik lagi, aku pasti gak bisa kerja,” jelasnya usai jumpa pers WOW Concert di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Tidak ingin kejadian ini terulang, Jessica pun kini menjadi lebih berhati-hati dalam memilih perawatan dan juga endorse aneka produk kecantikan. Dirinya pun menyampaikan pesan kepada kaum perempuan, agar lebih mengenal kondisi kulit dan tubuhnya jika ingin melakukan perawatan.

"Saran aku kalau merasa ada alergi, terlebih dulu sebaiknya tes. Kalau dapat krim yang buat di wajah, coba dulu di belakang kuping atau lipatan paha. Jadi kalau alergi bisa tahu lebih awal. Gimanapun juga bagi aku dan teman artis, wajah itu investasi dan aset, dan harus benar-benar diperhatikan dan dijaga. Jangan sampai, niat ingin miliki wajah cantik jadi salah kayak aku,” tukasnya.



Sumber: BeritaSatu.com