Anggun Bangga Museum Madame Tussauds Pajang Patung Lilin Dirinya

Anggun Bangga Museum Madame Tussauds Pajang Patung Lilin Dirinya
Anggun Cipta Sasmi. ( Foto: Beritasatu.com / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 5 September 2019 | 22:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi internasional Anggun Cipta Sasmi atau yang akrab disapa Anggun kini tengah berbahagia lantaran di museum Madam Tussasuds yang berada di kota London, Inggris kini memajang patung lilin berbentuk dirinya. Bagi wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu, prestasi itu jelas sebagai penghormatan baginya lantaran jadi penyanyi kelahiran Indonesia pertama yang dibuatkan patung lilinnya dan ditempatkan dimeseum tersebut. 

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia dan menjadi penyanyi Indonesia pertama yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds. Saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot diantara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia," ungkap Anggun, Rabu (4/9/2019).

Ditambahkan Anggun, Patung Lilin Anggun yang dipajang di Museum Madame Tussauds sudah masuk ditahun ketiga. Disela-sela kebahagiaan patung lilinnya masih dipajang di Museum Madame Tussauds, Anggun juga meryakan menanjaknya lagu internasionalnya yang berjudul Perfect World yang di tangga Dance Charts Bilboard Amerika kini makin menanjak dan di gemari oleh masyrakat internasional.

"Ini luar biasa. Ini terjadi sangatlah organik. Saya tidak diharapkan untuk merilis single Internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat. Dan ini membuktikan bahwa penyanyi-penyanyi dari Asia khususnya dari Indonesia ternyata mampu bersaing di musik internasional dan semoga ini bisa memicu yang lain untuk terus mengejar mimpi dan terus berkarya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com