Bisnis Kuliner Irfan Hakim dan Ananda Omesh Terus Berinovasi

Bisnis Kuliner Irfan Hakim dan Ananda Omesh Terus Berinovasi
Irfan Hakim dan Ananda Omes. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Senin, 9 September 2019 | 13:43 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Duo presenter terkenal Indonesia, Irfan Hakim dan Ananda Omesh terus mengembangkan bisnis kuliner yang dijalaninya. Bisnis kuliner mereka yang menjual oleh-oleh khas Bandung bernama "Bandung Kunafe" disebutkan sedang laris manis.

Agar lebih banyak menarik minat wisatawan, mereka melakukan inovasi dengan mengeluarkan varian baru yang diberinama Round Bolen.

"Varian Round Bolen merupakan varian baru yang kami keluarkan di Bandung Kunafe yang merupakan toko kuliner khas Bandung. Makanan tersebut menjadi salah satu ikon kuliner yang identik dengan Kota Bandung. Untuk memperkenalkan produk ini, Manajemen cake Bandung Kunafe juga membagikan promo yang dibagi menjadi dua sesi, jam 13.00 hingga 14.00 WIB dan 16.00 smapai 17.00 WIB," ungkap Irfan Hakim, Senin (9/9/2019).

Ditambahkan Irfan, dirinya sendiri memang sengaja memperkenalkan varian terbaru agar lebih variatif.

"Alhamdulillah sejak pertama kali diperkenalkan, varian Round Bolen sendiri sudah banyak yang suka. Terbukti dari laporan teman-teman yang ada di toko katanya banyak yang antri. Karena dari management memberikan promo khusus yakni membeli satu cake Kunafe varian apapun akan mendapatkan gratis Round Bolen, dan semoga dengan varian baru ini akan menambah variasi di toko oleh-oleh yang saya kembangkan bareng omesh kedepannya," tandasnya.

Varian Round Bolen terdiri dari Banana Choco Bolen, Banana Cheese Bolen dan Durian Bolen, Harga Banana Cheese Bolen dan Banana Chocolate Bolen menjadi Rp 30.000 dari harga normal Rp 40.000, dan Durian Bolen seharga Rp 35.000 dari harga normal Rp 45.000. Dan untuk bulan September 2019 ini, ada promo spesial yakni potongan harga Rp 10.000.



Sumber: BeritaSatu.com