Gracia Indri Tak Sembarangan Pilih Perawatan Kecantikan

Gracia Indri Tak Sembarangan Pilih Perawatan Kecantikan
Gracia Indri saat hadir di launching Klinik Kecantikan Beauty CT yang ada di kawasan Sumareccon Bekasi. ( Foto: Beritasatu Photo/Chairul Fikri / Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Senin, 9 September 2019 | 14:51 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Sebagai seorang artis dan juga publik figur, artis Gracia Indri menaruh perhatian serius terhadap penampilannya. Hal itu dilakukannya sebagai upaya untuk tetap menjaga kualitas diri agar tetap bisa bersaing dengan talenta-talenta muda di industri hiburan tanah air. Oleh karena itu, soal urusan merawatan kecantikan, mantan istri David "Noah" itu tak berani coba-coba sembarangan atau sekadar ikut-ikutan tren.

"Memang saya termasuk orang yang sensitif banget memilih make up, memilih perawatan dan aku gak bisa ngikutin perawatan-perawatan yang misalnya temen-temen semuanya cocok, bukannya sombong tapi gak mau salah, karena pernah pada saat itu laser muka dan ternyata gak cocok. Laser itu kan membutuhkan waktu yang cukup lama, terus abisnya kulit agak kebakar, item-item luka, sampai dua mingguan. Sampai akhirnya sempet trauma juga melakukan perawatan yang agak ekstrem kaya gitu," ungkap Gracia saat ditemui dipeluncuran pembukaan klinik Beauty CT di kawasan Sumareccon Bekasi, Minggu (8/9/2019).

Ditambahkannya, dengan memilih klinik perawatan dan memilih make up yang sesuai dengan kecocokan produk dan kliniknya membuat dirinya bisa makin pede menjalani aktifitasnya di industri hiburan.

"Di klinik Beauty CT ini, saya sendiri ngerasa cocok karena perawatan di sini itu tergantung konsultasi sama dokternya karena memang sebelum melakukan perawatan harus konsultasi dulu. Jadi dokter bisa menentukan produk dan layanan kecantikan yang cocok buat kulit saya. Pastinya budget nya juga gak besar karena perawatannya juga gak terlalu ekstrem," tambahnya.

Selain melakukan perawatan tubuh dan wajahnya, Gracia juga selalu berusaha merawat kecantikan dirinya dengan tetap rutin berolahraga dan banyak mengkonsumsi air putih.

"Kalau olahraga pasti, dan yang pasti minum air putih sih, karena kan energi saya banyak terbuang saat olahraga, kalori juga terbuang, jadinya diimbangi dengan minum air putih. Dan itu salah satu program merawat kecantikan yang paling sehat dan murah," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com