Shinta Bachir Tak Pelit soal Urusan Kecantikan

Shinta Bachir Tak Pelit soal Urusan Kecantikan
Shinta Bachir ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Sabtu, 14 September 2019 | 21:07 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang wanita yang memiliki pekerjaan di dunia hiburan, tentunya memiliki penampilan wajah yang cantik dan selalu bersinar menjadi modal yang berharga bagi artis Shinta Bachir. Lantaran wajah merupakan salah satu aset yang berharga yang harus terus dijaga agar tetap bisa terus eksis di industri hiburan.

Untuk itu, Shinta juga harus pintar-pintar memilih klinik kecantikan untuk perawatan wajahnya agar tetap tampil menarik. Hal itu yang diungkapkan Shinta saat ditemui di Launching Beau Cell Clinic Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9/2019).

"Untuk selalu tampil cantik dan menarik, pastinya wanita seperti saya punya budget khusus untuk urusan perawatan. Ssaya juga enggak mau sembarangan untuk memilih metode perawatan yang banyak ditawarkan oleh beberapa klinik kecantikan. Kenapa aku milih di Beau Cell Clinic lantaran aku cocok dengan metode yang di tawarkan di sini. Untuk urusan budget, saya memang selalu mengeluarkan budget yang sesuai kebutuhan saja dan enggak begitu memberatkan. Ya paling antara Rp 25 juta hingga Rp 30 jutaan lah," ungkap Shinta Bachir.

Senada dengan Shinta, Indah Indah Ludiana selaku Founder dari BeauCell Clinic menyatakan hadirnya revolusi industri 4.0 ternyata bisa mengubah berbagai aspek kehidupan manusia termasuk di dunia kecantikan. Hal tersebut menjadi alasan akan hadirnya Beau Cell.

Beau Cell juga turut memprediksi bahwa disrupsi Beauty 4.0 akan menjadi tren kecantikan di tahun-tahun mendatang. dan untuk mengembangkan bisnis kecantikannya ini Indah Ludiana juga menggandeng dua orang rekannya, Ester Meiliana dan Imelda Willy.

BeauCell adalah One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas ditambah dengan dukungan dokter spesialis kulit (SPKK) dan obgyn (SPOG) karena ada banyak klinik kecantikan yang ternyata dokternya bukan spesialis. Selain itu BeauCell Clinic juga menyediakan banyak pelayanan seperti Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery.

"Tak hanya masalah kecantikan, di sini juga pelanggan akan juga mendapatkan penanganan seputar masalah kandungan, fungsi reproduksi, hingga mengobati masalah seksual termasuk memperbaiki fungsional organ intim karena kita juga ada laboratorium yang bisa melakukan pemeriksaan sample Smear yang telah mengantongi izin resmi," tandas Indah Ludiana.



Sumber: BeritaSatu.com