Tessa Kaunang Tak Sembarangan Pilih Klinik Kecantikan

Tessa Kaunang Tak Sembarangan Pilih Klinik Kecantikan
Tessa Kaunang ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Senin, 7 Oktober 2019 | 21:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketatnya persaingan di industri hiburan tanah air dengan terus bermunculan talenta-talenta muda berbakat membuat para artis senior harus pandai-pandai menjaga eksistensinya. Salah satunya adalah dengan rajin merawat kecantikan tubuh dan wajahnya. Seperti yang dilakukan artis Tessa Kaunang yang kini sudah menginjak usia ke 40 tahun.

Diakui mantan istri, Sandy Tumiwa itu, untuk masalah kecantikan dan perawatan tubuhnya itu, dirinya memang rutin mengunjungi klinik kecantikan setidaknya 2-3 dalam seminggu. Hal itu diungkapkan Tessa saat ditemui diacara ulangtahun klinik kecantikan Dermapro yang ke 11 yang dilaksanakan di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Pastinya penting ya merawat diri ke klinik kecantikan. Apalagi kalau untuk seorang publik figur. Paling nggak kalau ada waktu ya dua minggu sekali atau seminggu sekali kalau lagi perlu. Untuk urusan perawatan ini, aku sendiri juga gak punya standar dalam memilih klinik kecantikan. Jadi kalau aku sih saran jangan sembarangan milih klinik ya. Pilih yang memang sudah terbukti bagus hasilnya," tandas Tessa.

Ditanya masalah budget yang harus dikeluarkan, Tessa mengaku relatif. 

"Kalau nyiapin budget pasti ya. Tapi kan kita bervariasi, nggak selalu mahal. Pokoknya biaya itu sekitar Rp 5 juta lebih. Karena usia aku kan udah nggak muda lagi, nggak bisa dicegah adanya kerutan, tetapi kalau kita rawat kan bisa memperlambat kerutan-kerutan di wajah dan untungnya di sini (demapro) bisa mengatasi problematika ku itu, makanya aku senang datang ke sana," lanjutnya.

Dr Tan Yuanita selaku CEO Dermapro sendiri mengaku senang bila klinik kecantikan yang dimilikinya banyak dipercaya oleh masyarakat umum, publik figur dan pejabat yang ada di negeri ini. Oleh sebab itu, di momen 11 tahun peringatan ulangtahun klinik kecantikannya, Dr Tan terus melengkapi peralatan medis dan juga formula obat-obatan.

"Sejak didirikan pada 2008 silam, klinik kecantikan yang didukung dokter berpengalaman di bidangnya, selalu berinovasi dan mengikuti tren kecantikan lewat peralatan medis untuk kecantikan yang canggih. Jadi yang kita hadirkan bukan lagi trend kecantikan ala Asia, tapi sudah berkiblat pada tren kecantikan Eropa, sehingga banyak artis, sosialita dan pejabat memilih Dermapro sebagai tempat perawatannya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com