Tokopedia Umumkan BTS sebagai Brand Ambassador

Tokopedia Umumkan BTS sebagai Brand Ambassador
Tokopedia menjadikan BTS sebagai Brand Ambassador. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Selasa, 8 Oktober 2019 | 15:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi super ecosystem, menjadikan BTS sebagai Brand Ambassador. BTS sendiri merupakan mega bintang global asal Korea Selatan (Korsel) yang dinaungi oleh Big Hit Entertainment.

Baca Juga: BTS Masuk Daftar Orang Berpengaruh di Internet

Pertumbuhan serta pencapaian luar biasa yang diraih oleh BTS berhasil memecahkan rekor dalam beberapa tahun terakhir sehingga BTS ditetapkan sebagai persona brand Tokopedia. Melalui kolaborasi ini, masyarakat serta penggemar BTS diharapkan bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif mereka.

Co-Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengungkapkan, perjalanan dan visi BTS, bersama dengan pesan-pesan yang secara konsisten mereka sampaikan, selaras dengan visi Tokopedia. BTS merupakan grup yang mampu mengubah industri musik, walaupun telah menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan mereka.

"Kami sangat mengapresiasi komitmen kuat mereka dalam melakukan inovasi serta menyebarkan pesan positif, sehingga BTS adalah mitra yang tepat untuk menyampaikan pesan Tokopedia kepada seluruh dunia," ungkap William Tanuwijaya, dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga: Sediakan Layanan Digital, BPD DIY Gandeng Tokopedia

Melalui kolaborasi ini, Tokopedia juga mengumumkan kampanye Tokopedia #1Everyday dimana semua pengguna dapat mengunjungi Tokopedia setiap harinya untuk menemukan sederet kejutan, rekomendasi produk dan berbagai promo lainnya.

Tokopedia melalui kampanye ini berharap dapat mendorong masyarakat untuk selalu berjuang dan melakukan yang terbaik setiap hari bersama Tokopedia yang akan menemani di setiap langkah mereka dalam menemukan dan mencapai impian. Sebagai Brand Ambassador, BTS akan merilis konten yang akan tersedia secara eksklusif di platform Tokopedia.



Sumber: Investor Daily