Nita Thalia Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Demi Tampil Cantik

Nita Thalia Rogoh Kocek Rp 1 Miliar Demi Tampil Cantik
Nita Thalia ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 31 Oktober 2019 | 19:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai publik figur dan juga artis senior, Nita Thalia dituntut untuk selalu tampil maksimal dan cantik.  Hal itu yang membuat wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 itu rela merogoh dalam-dalam koceknya untuk biaya perawatan  kecantikan yang diklaimnya bisa mencapai Rp 1 Miliar.

"Untuk menjaga agar tetap kelihatan cantik dan segar, saya melakukan perawatan di klinik kecantikan Queen Beauty Clinic ini. Saya sendiri datang kesini sudah sejak 2003 karena sudah berlangganan jadi malas untuk berganti-ganti klinik. Sebagai publik figur perawatan kecantikan itu perlu karena itu adalah modal kita di dunia hiburan. Pastinya saya sendiri harus juga hati-hati dalam memilih tempat perawatan karena pastinya kita gak mau wajah kita malah tambah rusak karena milih sembarangan klinik kecantikan," ungkap Nita Thalia saat berkunjung ke Queen Beauty Clinic di daerah Sunter, Jakarta Utara, Kamis (31/10/2019).

Ditambahkan pelantun tembang Bang Mandor itu, dirinya memang tak pernah mempersoalkan masalah biaya untuk perawatan kecantikannya. Lantaran kesehatan dan kecantikannya menurutnya jauh lebih pentig

"Ya untuk masalah biaya mungkin bisa mencapai Rp 1 Milyir. Itukan untuk berbagai operasi plastik, kayak tindakan operasi mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah. Selain itu. juga dapat menghilangkan kerutan dan sekitar mulut dan hidung dan kulit berlemak di bawah dagu atau leher. Buat aku tindakan ini (operasi plastik) lebih bagus ketimbang cuma sulam pipi atau alis yang harus dilakukan setiap lima bulan sekali. Karena prinsip aku lebih baik keluar uang agak banyak dikit tapi untuk jangka waktu dan hasil yang memuaskan," lanjutnya.

Ditambahkan Nita, dirinya senang dengan pelayanan di Queen Beauty Clinic karena didukung tim dokter berpengalaman dan fasilitas penunjang yang modern. "Berkat face lift dan membuat lipatan mata, maka kulit wajah saya akan kembali kencang dan mulus. Tampak lebih muda," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com