Rani Ramadhina Anggap Sepatu Bagian Gaya Hidup

Rani Ramadhina Anggap Sepatu Bagian Gaya Hidup
Rani Ramadhina saat ditemui dipeluncuran sepatu sport Bocoroco di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 3 November 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Senin, 4 November 2019 | 14:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tren fashion dan mode di zaman modern saat ini terus bergeser. Tak hanya model baju dan gaya rambut serta produk tas branded saja yang bisa dikaitkan dengan gaya di masyarakat, tetapi pemakaian sandal dan sepatu kini juga kini mendapat perhatian.

Hal itu diungkapkan make up super stylish, Rani Ramadhina saat ditemui dipeluncuran sepatu sport Bocoroco di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

"Kita harus pandai-pandai memilih sepatu yang kita kenakan untuk bergaya, jangan sampai model dan eye catching saja tapi harus juga nyaman saat digunakan agar tidak mudah capek dan membuat kaki lecet-lecet," ungkap wanita asal Sukabumi itu.

Sebagai make up super stylish tekenal, Rani menyediakan budget khusus untuk membeli dan mengoleksi sepatu berkualitas yang bisa digunakannya untuk menunjang gaya hidup dan juga pekerjaanya.

"Kalau saya memang selalu ada budget khusus untuk masalah mode, entah itu baju, rambut, kecantikan, tas bahkan hingga sepatu. Biasanya semua itu saya beli dan coba sendiri karena enggak mau apa yang saya beli dan kemudian saya pergunakan itu gak sesuai dengan keinginan. Kalaupun sekarang banyak produk-produk yang dijual secara online, saya pun biasanya milih aplikasi yang memang sudah terpercaya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com