Satu Dekade Berkarya, Ayu Ting Ting Siapkan Konser Besar

Satu Dekade Berkarya, Ayu Ting Ting Siapkan Konser Besar
Ayu Ting Ting ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Rabu, 6 November 2019 | 07:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Berawal dari lagu Salah Alamat, Ayu Ting Ting kini menjelma tidak hanya menjadi penyanyi tetapi juga pekerja hiburanyang terkenal. Wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu kini juga sukses sebagai presenter dan juga aktris film.

Meski demikian, Ayu menegaskan tak akan meninggalkan dunia nyanyi yang telah membesarkan namanya. Untuk merayakan satu dekade dirinya berkarier di industri musik khususnya dangdut, ibu satu anak ini berencana menggelar sebuah konser tunggal yang besar di tahun 2020 mendatang. 

"Gak kerasa yah sudah sepuluh tahun aku berkarya di dunia hiburan tanah air.Buat aku, sudah waktunya memberikan sesuatu untuk penggemar yang selama ini belum pernah menonton pertunjukan saya. Insya Allah, saya mau menggelar konser tunggal untuk memperingati 10 tahun aku berkarya. Jadi minta doanya semua agar niatnya berjalan lancar," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019).

Ibunda Bilqis Khumairah Razzak itu menyatakan akan memberikan persembahan spesial kepada para penggemarnya di 10 tahun dirinya berkarya.

"Yang pasti sekarang saya enggak mau banyak ngomong dulu tentang rencana itu (konser tunggal). Namun sekarang sudah dalam tahap persiapan. Aku senang dibantu sama Ruben Onsu yang memang dipilih untuk mengurus rencana itu. Saat ini masih sebatas persiapan dan menyusun konsepnya seperti apa. Doakan saja moga-moga bisa terlaksana dan bisa memberikan persembahan yang berbeda buat penggemar-penggemarku," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com