Rea Wiradinata dan Cy Williamson

Pasangan Pengusaha dan Selebritas Panutan Kaum Milenial

Pasangan Pengusaha dan Selebritas Panutan Kaum Milenial
Rea Wiradinata dan Cy Williamson ( Foto: istimewa / istimewa )
Ridho Syukro / FER Sabtu, 16 November 2019 | 22:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Rea Wiradinata dan Cy Williamson merupakan contoh pasangan yang bisa menjadi panutan kaum milenial. Keduanya sukses menjadi pengusaha dan berhasil mengembangkan berbagai macam bisnis.

Sebelum menjadi pengusaha, Rea memulai karirnya sebagai perawat. Bekerja sebagai perawat, menurutnya cukup menyenangkan, dengan alasan bisa membantu orang dan mempunyai tanggung jawab sosial.

Rea kemudian memutuskan berhenti menjadi perawat dan mencoba mengembangkan bisnis sendiri. Wanita cantik ini memulai bisnis dengan mendirikan Edme Indonesia yang merupakan perusahaan kosmetik dan kecantikan. Produk Edme yang sedang memasuki tahap persiapan untuk diluncurkan, rencananya akan dipasarkan dengan harga terjangkau namun berkualitas.

"Alasan memilih bisnis kosmetik, karena pasar Indonesia cukup potensial. Terlebih, segmen kelas menengah terus meningkat. Selain itu, kalangan wanita Indonesia selalu menyukai produk-produk baru,” jelas Rea kepada Investor Daily, belum lama ini.

Selain mengembangkan bisnis kosmetik, Rea juga mengembangkan bisnis lain yaitu makanan, klinik kecantikan, wedding planner dan properti. Menurutnya, semakin banyak bisnis yang dikembangkan, maka bisa membantu banyak orang karena membuka lapangan pekerjaan.

"Saya termasuk orang yang suka kerja dan menggali ide-ide baru untuk dikembangkan. Dalam hidup saya itu, prinsipnya harus kreatif,” ujar Rea.

Prinsip Rea dalam menjalankan bisnis adalah jangan takut untuk mencoba sesuatu dan jangan takut dengan kegagalan. Sebabnya, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

"Kebanyakan orang takut memulai bisnis karena takut rugi. Saya sendiri tidak pernah takut memulai bisnis karena selalu bertekad untuk maju.Apapun yang saya lakukan tidak pernah takut, karena saya orangnya maju terus. Jika gagal, coba lagi dan coba lagi," tegas Rea.

Salah satu fakta menarik yang dialaminya dalam menjalankan bisnis, Rea mengaku banyak bertemu dengan orang-orang sukses. Termasuk bertemu calon suaminya, Cy Williamnson, yang dikenalnya saat menjalankan bisnis properti.

Cy Williamson yang akrab dipanggil Eka, merupakan pengusaha properti dengan perusahaan PT Royal Cipta Properti dan PT Ekasa Makmur Perkasa yang bergerak di bidang pertambangan.

Rea dan Eka, mengaku siap menggelar pernikahan mereka, yang akan dilaksanakan pada Minggu (17/11/2019) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Melihat perjalanan yang dilalui oleh pasangan ini, tak heran jika keduanya bisa menjadi panutan bagi kaum milenial untuk meraih kesuksesan, berkat kesamaan ide dan visi dalam mengembangkan bisnis.



Sumber: Investor Daily