Ivan Gunawan Buat Game Mobile Fashion

Ivan Gunawan Buat Game Mobile Fashion
Ivan Gunawan meluncurkan gim yang diberinama Ivan Gunawan Superstyle Games. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 27 November 2019 | 15:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Di balik pekerjaannya sebagai di dunia hiburan dan pekerja seni busana, Ivan Gunawan ternyata gemar sekali bermain [italic]game mobile[/italic]. Hobinya itu selalu dilakukan sebagai pengisi waktu luangnya.

Tak hanya sekadar ingin bermain gim saja, Ivan kemudian menggabungkan hobi dan pekerjaannya dalam sebuah aplikasi gim fashion yang diberinama Ivan Gunawan Superstyle Games. Dalam gim ini, Ivan mencoba menghadirkan sebuah permainan yang memadu-padankan koleksi busana miliknya sebanyak lebih dari 300 koleksi, yang terdiri dari busana untuk pria dan wanita, couture, gaun pengantin hingga hijab.

Setiap menyelesaikan satu tampilan, pemain akan diberi penilaian oleh pemain lainnya dengan sistem voting online. Ada berbagai macam tema tantangan yang bisa diikuti oleh para pemain setiap harinya. Tantangan-tantangan tersebut membutuhkan jenis baju berbeda yang dapat dipilih dari koleksi Ivan Gunawan Superstyle game.

"Salah satu tujuan aku membuat permainan ini adalah karena ingin setiap orang bisa mengetahui cara memadu-padankan busana, make up dan aksesoris yang baik. Dari gim ini aku juga ingin mengabadikan semua koleksinya dalam ranah digital sehingga siapapun bisa menikmatinya," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/11/2019).

Ditambahkan Ivan, peluncuran gim ini merupakan salah satu cara terbarunya dalam merayakan 15 tahun dirinya berkarier di Industri fashion tanah air.

"Untuk proyek ini aku menggandeng Gambur Studio yang selama ini dikenal sebagai developer aplikasi ternama di Indonesia yang telah sukses membuat beberapa gim terkenal seperti Jurit Malam dan Bubur Ayam Express. Dengan gim ini, saya berharap bisa mengakomodir para pencinta fashion di Indonesia yang gemar memainkan gim untuk mengisi waktu luangnya," tambahnya.

Shafiq Husein, selaku CEO Gambir studio berharap gim ini dapat dinikmati oleh semua kalangan. Untuk bisa bermain, tinggal mengunduh di di Google Play dan App Store. Gim ini juga akan terus diupdate secara berkala menyesuaikan perkembangan karya Ivan Gunawan yang tak ada habisnya.

"Kami berharap kolaborasi antara Gambir Studio dan Ivan Gunawan ini bisa dinikmati semua kalangan, baik laki laki dan perempuan. Karena di sini juga kita gak cuma styling perempuan tapi juga ada laki-lakinya. Fashion enthusiast dan fashionista akan suka sekali dengan gim ini," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com