J.Lo Kenakan Perhiasan Seharga Rp 125 Miliar di Ajang SAG Award

J.Lo Kenakan Perhiasan Seharga Rp 125 Miliar di Ajang SAG Award
Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez, bergaya elegan lengkap dengan perhiasan seharga US$ 9 juta atau setara Rp 125 miliar, di ajang Screen Actor Guild (SAG) 2020. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Dina Fitri Anisa / FER Senin, 20 Januari 2020 | 18:24 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez, kembali menjadi perbincangan banyak orang saat menghadiri ajang penghargaan bergengsi.

Setelah menarik perhatian di ajang Golden Globes 2020 dengan gaun berhiaskan pita besar, Lopez kembali tampil dengan gaya elegan lengkap dengan perhiasan seharga US$ 9 juta atau setara Rp 125 miliar, di ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2020.

Rangkaian perhiasan yang merupakan koleksi dari Harry Winston itu, terdiri dari enam potong yang terbuat dari platinum, bertatahkan berlian yang totalnya 199,26 karat. Perhiasan yang paling menonjol adalah kalung yang dengan desain bertingkat dengan berlian 73,55 karat.

Lopez mengenakan anting-anting drop line, gelang yang dilapisi berlian, gelang yang lebih kecil yang juga bertatahkan berlian, cincin dengan berlian kotak, dan sebuah cincin berlian lainnya.

Selain itu, Lopez sendiri tetap mengenakan cincin berlian 15 karat, yang merupakan hadiah pertunangannya dengan Alex Rodriguez.

Menurut para ahli perhiasan, cincin berlian itu diperkirakan bernilai sekitar US$ 1,4 juta atau setara Rp 19,5 miliar. Alex Rodriguez ikut mendampingi Lopez dengan tuksedo beludru biru tua.

Perempuan berusia 50 tahun itu dinominasikan untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role untuk perannya sebagai stripper veteran, Ramona Vega, dalam film drama Hustlers. Lopez juga bertindak sebagai produser dalam film tersebut.

"Malam yang berkesan. Terima kasih untuk teman aktorku dan @sagawards untuk nominasi yang diberikan kepada saya Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role untuk #HustlerMovie. Terima kasih untuk Alex dan tim saya yang luar biasa untuk mendukung saya malam ini," tulis Lopez di akun Instagram @jlo, beberapa waktu lalu.



Sumber: BeritaSatu.com