Momen Manis Jennifer Aniston dan Brad Pitt di Ajang SAG Award

Momen Manis Jennifer Aniston dan Brad Pitt di Ajang SAG Award
Jennifer Aniston dan Brad Pitt, di ajang SAG Awards. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Dina Fitri Anisa / FER Senin, 20 Januari 2020 | 20:09 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Momen manis mantan pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt berhasil tertangkap kamera. Setelah hampir 15 tahun berpisah, mereka akhirnya reuni saat sama-sama menghadiri ajang Screen Actor Guild (SAG) Awards, yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (20/1/2020) waktu setempat.

Jennifer Aniston sendiri memenangkan penghargaan Penampilan Terbaik Pemeran Perempuan di Serial Drama atas penampilannya dalam The Morning Show. Saat menerima penghargaan tersebut, sang mantan suami rupanya tertangkap kamera sedang memperhatikan Aniston.

"Brad Pitt menghentikan semuanya di belakang layar untuk menyaksikan pidato Jennifer Aniston di #SAGAwards," seperti dilansir dari E! News, Senin (21/1/2020).

Tak hanya itu, momen manis Jennifer Aniston dan Brad Pitt di backstage berlanjut. Mantan pasangan yang menikah pada 2000 dan bercerai pada 2005 ini terlihat berinteraksi di belakang panggung. Keduanya terlihat saling bercengkerama dengan muka bahagia.

Tak hanya Jennifer Aniston, Brad Pitt turut menjadi pemenang dalam ajang penghargaan SAG Awards. Brad Pitt memenangkan Penampilan Terbaik Pemeran Pembantu Pria berkat penampilannya dalam film Once Upon a Time in a Hollywood.

Dalam foto yang beredar, Brad Pitt bahkan sempat memegang pergelangan tangan Jennifer Aniston yang membuat para penonton berbahagia, bahkan mendoakan keduanya bersama kembali.



Sumber: BeritaSatu.com