Arzetti Bilbina Ungkap Rahasia Tetap Awet Muda dan Langsing

Arzetti Bilbina Ungkap Rahasia Tetap Awet Muda dan Langsing
Arzeti Bilbina ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 23 Januari 2020 | 08:27 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Membentuk tubuh jadi ideal, awet muda dan sehat tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Ini pula yang didambakan artis senior sekaligus politikus, Arzetti Bilbina. Di usianya kini yang sudah 45 tahun, Arzetti dituntut untuk selalu tampil prima agar bisa menjalani aktivitas sehari-hari. 

Meski sudah melahirkan tiga orang anak, Arzetti sejauh ini masih memiliki tubuh rampil dan ideal. Peragawati, model, bintang film dan sinetron ini tanpa sungkan mengungkapkan rahasianya. "Rahasianya, senantiasa menjaga pola makan," ujar Arzetti ketika dipercaya menjadi duta brand Brand Ambassador Glumory Slim di Jakarta, Rabu (22/1/2020). 

Lebih lanjut Arzetti mengatakan di tengah kesibukannya berkarier sebagai presenter, menjadi politisi dan mengurus keluarga, seringkali waktu untuk berolahraga berkurang. Solusinya dikatakan perempuan kelahiran Lampung, 4 September 1974 itu selain menjaga pola makan juga rutin mengonsumsi ramuan dari bahan alami seperti  Glumory Slim.

“Setelah rutin konsumsi produk Glumory Slim setiap hari sebelum sarapan dan sebelum tidur, berat badan tetap stabil dan perut menjadi ramping. Badan juga lebih enteng karena ada proses detoksifikasi,” ucap perempuan berdarah Minang tersebut.

Arzetti mengatakan Glumory Slim diformulasikan khusus dengan bahan alami psyllium husk yang kaya serat alami, dapat membantu perbaikan perananonalitas dan efisiensi sistem pencernaan. Kandungan lain stemcell apple dan marine collagen mampu meregenerasi sel kulit, juga sebagai antiaging alami. “Membentuk tubuh jadi ideal, awet muda dan sehat,” ucapnya.

Glumory Slim. Dalam kesempatan yang sama Yasirli Amri, Owner Glumory Slim menjelaskan produk Glumory bermanfaat untuk menurunkan berat badan, merampingkan perut, dan membentuk berat badan ideal. “Mengonsumsi Glumory Slim membuat seseorang mampu mengontrol nafsu makan, meningkatkan pembakaran lemak, membantu meningkatkan kerja organ pencernaan, dan merangsang gerakan peristaltik pada usus,” ujar Yasirli.

Glumory Slim juga dapat membantu seseorang mengontrol kadar lemak dan gula darah, serta menurunkan hipertensi dan kolesterol jahat. Selain untuk melangsingkan tubuh, Glumory Slim juga bermanfaat untuk kecantikan yakni mengurangi keriput dan garis halus, meregenerasi sel-sel kulit, serta mengatasi kulit kusam dan stretchmark.



Sumber: BeritaSatu.com