Vino G Bastian Masih Mengenang Sosok Damayanti Noor

Vino G Bastian Masih Mengenang Sosok Damayanti Noor
Vino G Bastian berfoto bersama almarhum Damayanti Noor, di sela-sela promo film Chrisye (2017). ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / EAS Minggu, 9 Februari 2020 | 17:48 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kepergian Damayanti Noor istri Almarhum musisi Chrisye yang begitu mendadak membuat keluarga dan putra-putri mendiang merasakan kesedihan dan duka yang mendalam. Tidak hanya keluarga, sejumlah artis seperti Vino G Bastian dan Velove Vexia juga mengaku kehilangan sosok Damayanti yang sangat keibuan.

Vino yang sempat bermain dalam film Chrisye 2017 lalu mengaku masih mengenang Damayanti Noor. Ia bahkan tak percaya sosok wanita keibuan itu sudah tiada.  

"Saya jujur sangat kaget dan sempat gak percaya saat mengetahui bahwa mbak Yanti meninggal. Buat saya mbak Yanti orang yang luar biasa dan tangguh. Alasan lain kenapa saya gak percaya karena selama ini masih sering komunikasi dan bertegur sapa dengan beliau baik melalui telepon mauupun direct massage Whatsapp," cerita Vino saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Tak hanya Vino, Velove Vexia yang sempat memerankan tokoh Damayanti dalam film Chrisye menyatakan amat kehilangan sosok ibu sekaligus guru yang baik dalam hidupnya. Bahkan Velove terharu Damayanti dimakamkan satu liang lahat bersama sang suami.

"Beliau orangnya sangat baik dan sudah seperti ibu saya sendiri. Damayanti sangat menyayangi dan sangat mencintai mendiang om Chrisye. Mereka memang kelihatan cuek tetapi beliau cinta mati satu sama lain," kata Velove .

Damayanti Noor meninggal pada Sabtu (8/2/2020)  sekitar pukul 12.45 WIB di RS Cimacan, Cipanas, Jawa Barat. Damayanti  pergi saat dirinya tengah menghadiri acara reuni dengan sahabat-sahabatnya di Puncak, Bogor. Penyakit strok yang di deritanya diduga menjadi penyebab meninggalnya istri mendiang musisi Chrisye itu. Saat ini Damayanti dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, satu liang lahat dengan almarhum Chrisye yang meninggal pada 30 Maret 2007 silam.



Sumber: BeritaSatu.com