Pandemi Corona, Angelina Jolie Sumbang Rp 16,2 Miliar

Pandemi Corona, Angelina Jolie Sumbang Rp 16,2 Miliar
Angelina Jolie ( Foto: Youtube / Youtube )
Indah Handayani / FER Kamis, 26 Maret 2020 | 16:18 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktris Angelina Jolie menyumbangkan sebesar US$ 1 juta atau setara Rp 16,2 miliar (Kurs Rp 16.205) untuk organisasi No Kid Hungry, membantu mereka yang membutuhkan selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Baca Juga: Angelina Jolie Sigap Membantu Para Pengungsi

"Pada minggu ini, lebih dari satu miliar anak tidak bersekolah di seluruh dunia karena penutupan terkait dengan pandemi virus corona," kata Jolie dalam sebuah pernyataan dikutip laman E!.

Menurut Jolie, banyak anak-anak bergantung pada perawatan dan gizi yang mereka terima selama jam sekolah, termasuk hampir 22 juta anak-anak di Amerika yang mengandalkan dukungan makanan. "No Kid Hungry berusaha keras untuk menjangkau sebanyak mungkin anak-anak tersebut," imbuhnya.

Billy Shore, pendiri dan ketua eksekutif Share Our Strength (yang merupakan organisasi di balik No Kid Hungry) mengatakan orang-orang dari semua lapisan masyarakat telah menghadapi tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam memberi makan anak-anak yang kelaparan selama pandemi global.

Baca Juga: Maleficent Mengalahkan Joker di Box Office

"Saya pernah mendengar cerita tentang kebutuhan yang memilukan dan kreativitas yang luar biasa, tetapi di atas segalanya kegigihan, perasaan bahwa kita tidak akan membiarkan halangan apa pun terjadi antara seorang anak dan makanan sehat yang mereka butuhkan,” ucap Shore.

 



Sumber: BeritaSatu.com