Dhini Aminarti Bersyukur Bisa Bantu Sahabat Sembuhkan Kista Payudara

Dhini Aminarti Bersyukur Bisa Bantu Sahabat Sembuhkan Kista Payudara
Dhini Aminarti (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Kamis, 30 Juli 2020 | 20:05 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Artis cantik Dhini Aminarti bersyukur sahabatnya bisa sembuh dari penyakit Kista Payudara yang dideritanya. Hal itu diungkapkan istri Dimas Seto dalam sebuah video diunggahnya dalam media sosial pribadi yang kemudian menjadi viral dilinimasa.

Dalam ceritanya, sahabatnya sendiri sebenarnya sudah menggunakan berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Namun akhirnya bisa sembuh berkat pengobatan alternatif yang dijalaninya.

"Assalammualaikum teman-teman aku  mau sharing sedikit nih tentang minyak sumber waras (SW). Awalnya aku dikasih tahu ini bukan minyak balur biasa. Aku pikir ini hanya strategi marketing aja. Tapi ternyata Alhamdulillah banget, aku coba kasih ke temanku. Dan Masyaallah teman aku ikhtiar. Kebetulan beliau ini ada kista di payudaranya. Dia pakai dalam waktu kurang dari satu minggu, beberapa harian gitu. MasyaAllah banget ternyata pas dicek ke dokter, kistanya itu mengecil," ungkap Dhini dalam videonya itu.

Ditambahkan Dhini, dirinya sendiri kaget dengan hanya membalurkan minyak bisa menyembuhkan penyakit yang mengkhawatirkan banyak perempuan itu. Namun setelah ternyata di cek minyak SW tersebut merupakan asli ramuan peneliti dari sebuah perusahaan Biotech di Malang, Jawa Timur.

Minyak itu memiliki kandungan probiotik yang punya khasiat baik untuk digunakan di tubuh saat sedang terasa kurang enak badan.

"Jadi ini benar-benar bermanfaat banget InshaAllah untuk kita semua pastinya. Selain itu ini bisa diminum, dibalur dan diuap. Bagusnya, ini bisa digunakan untuk semua kalangan usia mulai dari balita hingga orang tua. Minyak SW sendiri juga dapat diminum untuk membantu menyembuhkan batuk, flu, sariawan, sakit gigi, dan lain-lain. Ini adalah diantara sekian banyak manfaat Minyak SW Sumber Waras.⁣ Pokoknya jangan ragu karena minyaknya sendiri sudah diteliti," tandasnya.

 



Sumber: BeritaSatu.com