Lippo Mall Kemang Hadirkan Pentas Beijing Opera

Lippo Mall Kemang Hadirkan Pentas Beijing Opera
Pentas opera berkelas dunia, The I Beijing Opera (IBO), akan digelar di kawasan Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, Sabtu (16/9), mulai pukul 19.30 WIB. ( Foto: Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 15 September 2018 | 23:49 WIB

Jakarta - Lippo Group mempersembahkan pentas opera berkelas dunia, The I Beijing Opera (IBO), dengan menampilkan pertunjukkan istimewa dari artis opera terkenal Tiongkok, Chu Lan Lan.

Pentas opera dengan judul "Elegancy in Heart and Live Happily Ever After" yang diambil dari puisi dalam The Book of Songs, sebuah antologi puisi tertulis tertua di Tiongkok ini, rencananya akan digelar di kawasan Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang, Minggu (16/9), mulai pukul 19.30 WIB.

Penampilan The I Beijing Opera Beijing menjadi istimewa karena merupakan pentas opera pertama di kawasan Avenue of The Stars, dengan 600 kursi yang disiapkan oleh Lippo Mall kemang untuk menampung penonton.

The I Beijing Opera (IBO) sendiri menampilkan warisan dan inovasi pertunjukan opera tradisional dan modern, serta menggabungkan dan mengintegrasikan beberapa keterampilan pertunjukan artistik, yang menjadikan pentas opera ini terus-menerus menghadirkan hal baru seiring perkembangan zaman.

Sementara, Chu Lanlan sendiri merupakan pendiri dan pemimpin IBO, pengajar Beijing Opera and Art's College, dan kepala LOP, sebuah tim yang berkomitmen untuk pengembangan IBO.

Dirinya telah banyak membintangi, memproduksi, dan mengarahkan karya yang memenangkan banyak penghargaan artistik. Chu juga merupakan duta dari berbagai kegiatan amal untuk meningkatkan kesejahteraan umum di Tiongkok.



Sumber: BeritaSatu.com