Tiket Drama Musikal Dongeng Pohon Impian Laris Terjual

Tiket Drama Musikal Dongeng Pohon Impian Laris Terjual
Drama Musikal Dongeng Pohon Impian sarat makna sentuhan kasih sayang ibu kepada anak. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Jumat, 21 Desember 2018 | 17:05 WIB

Jakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan peringatan Hari Ibu setiap 22 Desember. Salah satunya, menyaksikan drama musikal berjudul Dongeng Pohon Impian pada 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur Theater.

Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, menjelaskan drama musikal Dongeng Pohon Impian adalah bagian dari kampanye NIVEA #SentuhanIbu yang menggambarkan apresiasi pihaknya terhadap para ibu dengan menghadirkan momen bonding istimewa bagi ibu dan si kecil, sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar teater.

"Animo terhadap drama musikal ini dalam perayaan hari Ibu ternyata sangat luar biasa. Bahkan, tiket yang kami jual kurang lebih 2.000 tiket untuk dua kali pertunjukan telah habis terjual," ungkapnya di Jakarta, Jumat (21/12).

Arum menjelaskan drama musikal ini menceritakan seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali Pohon Impian milik mereka dari Tuan Pongah. Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Nurul Susantono, Sutradara NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian mengatakan Drama Musikal Dongeng Pohon Impian diangkat dari cerita orisinil dan sarat makna sentuhan kasih sayang ibu kepada anaknya. Selain cerita mendalam, tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria akan membawa penonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan.

"Pemainnya merupakan berasal dari komunitas kami, yaitu Jakarta Move In yang memang telah banyak tampil dan berpengalaman di beberapa drama musikal. Diantaranya pernah bermain di drama musikal Petualangan Sherina pada 2017," jelasnya.

Selain itu, Arum mengatakan, pihaknya juga meluncurkan buku cerita ‘NIVEA #SentuhanIbu : Dongeng Pohon Impian’ yang diadaptasi dari versi drama musikal. Buku ini akan tersedia di toko buku terdekat pada awal tahun 2019. Buku ini telah dicetak sebanyak 4000 eksemplar. 2.000 buku diantaranya akan dibagikan gratis kepada penonton drama musikal pada 22 Desember 2018.

"Kami berharap melalui drama musikal dan buku ini, NIVEA dapat terus menginspirasi para ibu dalam memaksimalkan berbagai manfaat mendongeng dan memperkuat ikatan dengan si kecil," tutupnya.



Sumber: BeritaSatu.com
CLOSE