Shae Unjuk Kemampuan di Panggung Teater

Shae Unjuk Kemampuan di Panggung Teater
Sheryl Getting (24) atau dikenal dengan nama panggung Shae, memiliki rasa cinta yang dalam dengan dunia seni. ( Foto: Beritasatu Photo / Dina Fitri Anisa )
Dina Fitri Anisa / FER Sabtu, 22 Desember 2018 | 16:52 WIB

Jakarta - Setelah membuat dua album, bermain di beberapa serial televisi dan juga film, perempuan bernama lengkap Sheryl Getting (24) atau dikenal dengan nama panggung Shae memiliki rasa cinta yang dalam dengan dunia seni.

Untuk terus menggali bakat yang ia meiliki, sejak lama Shae penasaran ingin bermain di panggung teater profesional. Rupanya, di penghujung 2018 ini mimpinya bisa terwujud, dan ia dipercaya menjadi salah satu peran utama dalam teater bertajuk Bunga untuk Mira, yang akan dipentaskan 22-23 Desember 2018.

"Saya adalah tipe orang yang tidak cepat puas, terutama di dunia seni. Saya sangat suka, dan ingin terus mencoba, terutama hal yang membuat saya bisa berada di atas panggung. Ini membuat saya semangat, di teater ini saya menjual tiket dan merasa tertantang karena tanggung jawab saya berkali-lipat lebih besar dari sekadar berakting di kamera dan bernyanyi," terangnya saat dijumpai di Gedung Kesenian Jakarta, Jumat (21/12).

Shae menceritakan, pengalaman pertamanya ini tidak akan ia lakukan setengah hati. Berperan menjadi tokoh antagonis bernama Mira, Shae pun harus rela melakukan ritual khusus untuk meminjamkan tubuhnya pada Mira.

"Memainkan karakter Mira secara emosional ini susah karena dia berbanding terbalik sama aku dan cukup sulit proses kenalan sama Mira dengan cara bermain psikis. Jadi kayak ada rutinitas khususnya di rumah ini agak aneh dan seram jadi sampai matiin lampu di rumah membujuk Mira keluar, akhirnya berhasil dan aku bergerak seperti dia, sudah kayak ngobrol sama dia di kepala butuh dilatih meski awalnya capek aku takut kebawa Miranya," cerita Shae penuh semangat.

Menurutnya, semua ia lakukan untuk menjiwai karakter agar bisa all out di atas panggung teater. Meskipun sulit dan memerlukan waktu berbulan-bulan lamanya, dirinya pun tak merasa kapok untuk kembali lagi mengambil peran di atas panggung dengan karakter-karakter yang lebih menantang.



Sumber: BeritaSatu.com