Happen Inc Sukses Menggelar Drama Musikal Ivan Gunawan

Happen Inc Sukses Menggelar Drama Musikal Ivan Gunawan
Happen Inc sebagai salah satu divisi PT Media Onsu Perkasa (MOP) sukses menghadirkan drama musikal Ivan Gunawan Live On Stage, Story of My Life yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (2/8/2019) malam. ( Foto: Beritasatu Photo / Ridho Syukro )
Ridho Syukro / FER Sabtu, 3 Agustus 2019 | 10:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Happen Inc sebagai salah satu divisi PT Media Onsu Perkasa (MOP), sukses menghadirkan drama musikal Ivan Gunawan, Live On Stage, Story of My Life, yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Jumat (2/8/2019) malam.

Pertunjukan ini menampilkan kolaborasi dengan bintang tamu ternama seperti Rossa, Titi Dj, Krisdayanti, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Gilang Dirga, Titiek Puspa, Tike Priyatnakusumah, Jeremy Teti, Ikmal Tobing dan Lucky Oktavian. Sementara, show director pertunjukan dipegang langsung oleh Ari Tulang, dan music director digarap oleh Dian Hadipranowo atau lebih dikenal dengan Dian HP.

 Happen Inc Sukses Menggelar Drama Musikal Ivan Gunawan

Pemilik Happen Inc, Ruben Onsu mengatakan, Ivan Gunawan merupakan sosok mega bintang yang sudah berkarir di industri hiburan selama 15 tahun.

"Pagelaran drama musikal ini, menggambarkan perjalanan hidup dan karir Ivan Gunawan di dunia entertainment yang dibalut dalam seni kabaret, dengan menampilkan Ivan Gunawan sebagai bintang utama,” jelas Ruben Onsu.

Ruben mengatakan, drama musikal ini menggambarkan kisah nyata perjalanan hidup Ivan Gunawan sebagai seniman multitalenta (desainer, aktor dan penyanyi) yang dipadukan dengan tarian, akting dan parodi dalam nuansa yang dinamis, glamour dan menghibur.

"Sebagai seniman, Ivan Gunawan sudah banyak memberikan inspirasi kepada banyak masyarakat. Saya sangat terharu dan bangga, acara ini sukses diadakan oleh Happen Inc. Mudah-mudahan kami bisa menghibur banyak penonton," tambah Ruben Onsu.

Sementara itu, Ivan Gunawan mengatakan, meski sempat merasakan gerataran gempa selama beberapa detik, dirinya merasa bersyukur penonton masih setia untuk tetap berada di lokasi acara.

"Alhamdulillah, penonton tidak meninggalkan acara saya ini, walaupun tadi sempat ada gempa. Intinya, pagelaran ini merupakan kado spesial untuk penggemar,” kata Ivan.

 



Sumber: Investor Daily