Penulis Muda Bantu Sesama dengan Penjualan Buku

Penulis Muda Bantu Sesama dengan Penjualan Buku
Richard Putra selaku penulis Master Secret Instagram 4.0 memberikan donasi kepada Panti Asuhan PK Agape. ( Foto: Revolution Mastery )
Jayanty Nada Shofa / JNS Kamis, 14 November 2019 | 21:17 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com - Tak hanya berkarya tetapi tak lupa untuk berbagi dengan sesama, penulis Richard Putra memberikan seluruh pendapatan penjualan bukunya ke salah satu panti asuhan.

Masih berusia 22 tahun, Richard telah berprestasi sebagai pendiri komunitas bisnis Master Online Community dan telah menghasilkan puluhan miliar dari platform media sosial ini. Ingin menyampaikan tips and tricknya ke khalayak banyak, Richard menuliskan Master Secret Instagram 4.0. Karena rasa pedulinya terhadap sesama, 100 persen keuntungan penjualan buku yakni sebesar Rp. 100.722.887 didonasikan kepada Panti Asuhan PK Agape.

Profit pertama penjualan buku Rp. 100.722.887 sudah kami donasikan kepada Panti Asuhan PK Agape. Sungguh momen yang sangat menyenangkan di mana bisa berkumpul bersama generasi-generasi muda penerus kita berikutnya yang berkisar sekitar 100 anak berusia 2 hingga 20 tahun," ujar Richard.

Penulis Muda Bantu Sesama dengan Penjualan Buku Richard Putra bersama anak-anak Panti Asuhan PK Agape.

Richard Putra bersama anak-anak Panti Asuhan PK Agape. (Revolution Mastery)

Ia pun menganggap dengan bantuan ini, para anak-anak akan belajar mengenai kasih antar sesama. Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu memberikan dukungan bagi anak-anak yatim piatu dengan cara mengajarkan bahwa hidup selalu memiliki tujuan. Terus membawa dampak positif, ia pun mengajak masyarakat untuk terus berkontribusi lewat program-program komunitas bisnis Master Online Community.

Bagi Anda yang ingin berdonasi bagi anak-anak panti asuhan, buku Master Secret Instagram 4.0 dapat dibeli di sini atau WhatsApp +6287881358570.



Sumber: BeritaSatu.com