MU Berminat Datangkan Moura dari PSG

MU Berminat Datangkan Moura dari PSG
Duet Brasil, Lucas Moura dan Marquinhos, yang mencetak gol kemenangan PSG di kandang Caen, 24 September 2014. ( Foto: Goal )
Gusti Lesek / YUD Rabu, 10 Januari 2018 | 16:30 WIB

Manchester - Manchester United berminat mendatangkan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Lucas Moura. Moura sudah lama tidak diturunkan menjadi pemain utama di Ligue 1 oleh PSG.

Dia hanya bermain empat jam sebagai pemain pengganti di pertandingan pekan keenam Ligue 1 selama berada di PSG.

Sky Sports News melaporkan, PSG berminat menjual pemain berusia 25 tahun itu dan mereka mengincar United agar bisa membeli sang pemain.

United sendiri memang sudah mengincar pemain sayap Inter Milan yakni Ivan Perisic pada musim panas tetapi mereka belum mencapai kesepakatan.

PGS sendiri terkendala peraturan "Financial Fair Play" setelah sukses mendatangkan Neymar dsn Kylian Mbappe pada Agustus lalu. Mbappe sendiri berstatus pinjaman dan akan menjadi pemain tetap pada akhir musim ini dengan nilai kontrak £170 juta.

United dulu sudah sepakat mendatangkan pemain muda Dari Sao Paulo itu pada musim panas 2022, tetapi hanya PSG yang memiliki uang dan akhirnya sepakat mendatangkan dia seharga £35 juta.

Beberapa sumber di Prancis kepada Sky Sports News mengatakan, PSG sudah mendengar ada tawaran untuk membeli benerapa pemain lagi yakni Javier Pastore dan Angel Di Maria.



Sumber: Sky Sports
CLOSE