Disebut Akan Tinggalkan Barcelona, Coutinho Bakal Hijrah ke MU?

Disebut Akan Tinggalkan Barcelona, Coutinho Bakal Hijrah ke MU?
Philippe Coutinho. ( Foto: AFP )
Yudo Dahono / YUD Minggu, 13 Januari 2019 | 20:33 WIB

Barcelona - Gelandang serang Philippe Coutinho disebut tengah mempertimbangkan masa depannya di Barcelona. Gelandang asal Brasil itu baru bergabung dengan Barcelona dari Liverpool setahun yang lalu. Sayangnya sejak pindah ke Barca, situasi Coutinho di lapangan hijau tidak seperti yang diharapkannya.

Coutinho gagal mengembangkan permainan terbaiknya di Barca. Kondisi tersebut memicu laporan bahwa Barca siap menjual Coutinho guna mendanai sebagian biaya transfer Neymar.

Manchester United disebut sebagai salah satu klub yang tertarik untuk memboyong Coutinho dari Barcelona. MU bahkan disebut telah menghubungi perwakilan Coutinho untuk membahas peluang kepindahannya ke Stadion Old Trafford.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Coutinho disebut tidak merasa senang dengan situasi yang dihadapinya di Barcelona. Meski begitu dia masih siap bersaing guna mendapatkan tempat di tim utama.

Kendati begitu Coutinho bisa saja memikirkan ulang masa depannya jika tidak juga mendapatkan posisi di tim yang diasuh pelatih Ernesto Valverde.



Sumber: Irish Mirror