Juventus Mau Isco, Presiden Madrid: Berikan Kami Dybala

Juventus Mau Isco, Presiden Madrid: Berikan Kami Dybala
Isco. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Minggu, 13 Januari 2019 | 23:35 WIB

Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez memberikan lampu hijau kepada Isco untuk pergi dari Santiago Bernabeu. Perez pun mempersilakan Juventus untuk memakai jasa Isco.

Namun sebelum semua itu terwujud, Si Nyonya Tua harus memenuhi syarat yang diajukan Perez. Juve harus memberikan penyerang asal Argentina, Paulo Dybala untuk Madrid.

Masa depan Isco di Los Blancos menjadi spekulasi setelah Santiago Solari masuk menggantikan Zinedine Zidane di kursi pelatih. Solari menjadikan Isco sebagai pilihan kedua.

Pelatih Juventus Masimilliano Allegri yang merupakan pengangum Isco mencoba untuk membawa sang pemain ke Turin. Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici pun sudah mengontak agen Isco.

Perez yang tahu keingginan Juventus santai menanggapinya. Dia meminta Dybala sebagai kompensasi. "Anda ingin Isco? Kalau begitu, berikan saya Dybala," ucap Perez seperti dikutip Tuttosport, Minggu (13/1).

Setali tiga uang dengan Isco. Dybala dalam situasi yang kurang menyenangkan di Juve Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat posisinya tergusur. Ia juga harus bermain di sayap yang bukan posisi favoritnya.



Sumber: Mirror