Siap Potong Gaji, Kepindahan Morata ke Atletico Segera Terwujud

Siap Potong Gaji, Kepindahan Morata ke Atletico Segera Terwujud
Striker Chelsea Alvaro Morata. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 15 Januari 2019 | 20:09 WIB

Madrid - Keinginan Atletico Madrid mendapatkan sambutan positif dari penyerang Chelsea Alvaro Morata. Penyerang Spanyol itu siap bergabung ke Vicente Calderaon pada bursa transfer musim dingin ini.

Demi memuluskan kepindahannya ke Atletico, Morata dikabarkan siap kalau gajinya yang didapat di Chelsea dipotong. Saat ini eks penyerang Juventus itu mengantongi gaji sebesar 9 juta euro per tahun.

Awalnya transfer Morata ke Atletico akan bergulir lama. Melihat besarnya gaji Morata, Atletico harus menjual salah satu pemainnya. Kebijakan ini diambil agar tidak melebihi batas anggaran gaji pemain saat ini.

Namun, pernyataan Morata yang bersedia memotong gajinya membuat Presiden Atletico Enrique Cerezo sedikit lega. Ia tak harus menjual satu pun pemainnya. Cerezo pun berharap transfer Morata bisa segera terwujud.

Sejak gabung Chelsea, Morata kesulitan menyesuaikan diri dengan sepak bola Inggris. Ia gagal memperlihatkan kehebatannya saat masih di Juventus dan Real Madrid. Morata lebih sering menjadi pemain cadangan.



Sumber: Marca