Tidak Ada Niat Barcelona Menjual Coutinho

Tidak Ada Niat Barcelona Menjual Coutinho
Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid, bersama Luis Suarez dan Jordi Alba dalam laga La Liga, di Camp Nou, Minggu, 28 Oktober 2018. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 6 Februari 2019 | 23:02 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Barcelona akhirnya angkat bicara terkait masa depan Philippe Coutinho di Camp Nou. Kesulitan untuk bisa tampil apik bersama Blaugrana membuat spekulasi hengkangnya Coutinho terus mengemuka.

Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menyebut kalau pihaknya sama sekali tidak berniat untuk melepas pemain asal Brasil itu. Bartomeu punya keyakinan Coutinho bisa menemukan ketajamannya kembali.

"Apakah kami mempertimbangkan penjualan Coutinho? Tidak. Ini taruhan klub. Dia bermain secara berbeda, dia tahu bagaimana kami bermain. Kami tak ingin menjual Coutinho," ujar Bartomeu seperti dikutip Mirror, Rabu (6/2).

Coutinho didatangkan dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar 135 juta euro atau sekitar Rp 2,1 triliun. Namun penampilan Coutinho di lapangan hijau tidak sesuai dengan harganya yang selangit.

Penampilan buruk Coutinho memunculkan kabar kalau El Barca akan menjualnya. Rumor makin kencang setelah Tim Catalan itu berniat memulangkan bintang Brasil Neymar dari Paris Saint Germain.

Sejumlah klub siap menampung mantan pemain Inter Milan itu jika Barca benar-benar menjualnya. Manchester United dan Chelsea menjadi dua klub terdepan yang menginginkan tanda tangan Coutinho.



CLOSE