Zidane Kembali, Mbappe Bakal Mulus Mendarat di Bernabeu

Zidane Kembali, Mbappe Bakal Mulus Mendarat di Bernabeu
Zidane Zidane memberikan keterangan setelah resmi kembali menangani Real Madrid. ( Foto: AFP )
Alexander Madji / AMA Selasa, 12 Maret 2019 | 12:58 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu dinilai Presiden Real Madrid Florentino Perez bakal memuluskan rencanya menculik Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas 2019 mendatang.

Alasan Perez sederhana, karena mereka sama-sama berasal dari Prancis. "Zidane adalah seorang penyuka pemain berusia 18 tahun. Hari ini sangat bersejarah dan semua merasa bersuka cita," kata Perez sebagaimana dikutip dari media Spanyol, Marca.com.

Perez memastikan bahwa akan ada perubahan yang harus dilakukan terhadap skuat yang ada saat ini.

"Zidane adalah seorang pelatih yang menghasilkan antusiasme bukan hanya untuk Spanyol tetapi juga seluruh dunia. Namun sekarang, kami harus mempersiapkan laga berikutnya dengan baik sehingga sedapat mungkin berada di tempat paling bagus pada akhir musim," imbuhnya.

Saat ditanya tentang sejumlah nama yang bakal dibeli pada musim panas nanti, seperti gosip bakal kembalinya Cristiano Ronaldo dan rencana pembelian Mbappe, Perez menjawab sambil bercanda, "Zidane adalah orang Prancis, jadi ia bisa buat seuatu untuk Mbappe," pungkasnya.



Sumber: Suara Pembaruan