Sinyal Coutinho untuk Manchester United

Sinyal Coutinho untuk Manchester United
Penyerang Barcelona Philippe Coutinho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 14 Maret 2019 | 19:18 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Penyerang Barcelona Philippe Coutinho memberi sinyal untuk Manchester United. Pemain asal Brasil itu tidak menutup diri untuk pindah ke klub lain.

Coutinho terus dirumorkan keluar dari Camp Nou dalam beberapa bulan terakhir. Chelsea dan Manchester United dilaporkan tertarik mengontrak mantan pemain Liverpool itu.

Sejak dibeli dari Liverpool lebih dari setahun lalu, penampilan Coutinho tidak sesuai ekspektasi. Padahal Blaugrana harus membayar mahal untuk mengeluarkan Coutinho dari Anfield.

Pemain 26 tahun itu mengakui dirinya belum bisa menyenangkan pendukung Barca. Penampilannya masih jauh dari kata baik. Ia pun tidak menutup kemungkinan keluar dari Camp Nou.

"Dalam beberapa minggu atau bulan terakhir, sayang belum bermain dengan baik. Namun saya ingin meningkatkan performa," kata Coutinho seperti dikutip Metro, Kamis (14/3/2019).

"Saya datang ke Barcelona untuk memberikan yang terbaik. Saya hanya fokus untuk sekarang. Anda tidak akan tahu yang terjadi di masa depan," kata Coutinho saat ditanya seputar rumor kepindahannya.



Sumber: Metro