Messi Restui Barca Datangkan Juan Mata

Messi Restui Barca Datangkan Juan Mata
Gelandang Manchester United, Juan Mata. ( Foto: AFP )
/ ZTM Selasa, 14 Mei 2019 | 20:41 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Lionel Messi telah memberi restu jika Barcelona ingin memboyong gelandang Manchester United Juan Mata. Messi siap menyambut Mata dengan tangan terbuka.

Restu dari Messi memang sangat penting untuk pemain yang akan bergabung ke Camp Nou. Pasalnya Messi adalah motor permainan Barca. Tak heran Blaugrana selalu mencari pemain yang bisa berorientasi kepada Messi.

Rencana memboyong Mata disebut-sebut berkaitan dengan prestasi Barca yang menyedihkan. Memang Messi dan kawan-kawan sukses juara La Liga. Namun mereka gagal di Liga Champions.

Barcelona bahkan dilabel klub elite yang dirundung krisis. penampilan pasukan asuhan Ernesto Valverde mengundang cemooh dan kritik dari sejumlah pihak.

Mereka dinilai kurang mampu bermain cukup dalam sehingga tak bisa membongkar pertahanan lawan. Dan salah satu nama yang dianggap bisa menjadi solusi adalah Mata.

Gelandang berusia 31 tahun ini masih punya kemampuan cukup baik. Gaya bermainnya yang tidak terlalu cepat tak cocok dengan strategi MU. Berbeda dengan Barca yang lebih menekankan pada permainan taktis.



Sumber: ANTARA