Tinggalkan Atletico, Griezmann Akan Gabung Barcelona

Tinggalkan Atletico, Griezmann Akan Gabung Barcelona
Antoine Griezmann merayakan golnya bersama Angel Correa saat Atletico Madrid menundukkan Malaga, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu, 17 september 2017. ( Foto: AFP / Oscar Del Pozo )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Rabu, 15 Mei 2019 | 09:31 WIB

Madrid, Beritasatu.com – Setahun setelah menolak bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann akhirnya mengonfirmasikan akan hengkang ke Nou Camp, musim panas nanti.

Lewat akun twitter-nya, pemain asal Prancis itu mengucapkan terima kasih kepada fan Atletico yang sudah mendukungnya selama lima tahun. Di Atletico, Griezmann sudah mengemas lebih dari 130 gol, termasuk membantu tim dua kali menjadi runner up di La Liga.

Barca merekrut Griezmann setelah menyanggupi membayar klausul pelepasan kontraknya senilai 125 juta euro. Griezmann yang bisa beroperasi sebagai striker sayap dan juga tengah, dikontrak selama lima tahun di Barcelona. Kedatangannya kemungkinan akan memakan korban di Barcelona.

Disebut-sebut Barca akan melepas striker Coutinho. Disebutkan bandrol harga sebesar 100 juta pound sterling dipasang Barca bagi klub lain yang berminat dengan pemain asal Brasil tersebut.



Sumber: Sky Sports