Griezmann Buka Kemungkinan Main di Luar Spanyol

Griezmann Buka Kemungkinan Main di Luar Spanyol
Antoine Griezmann. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 13 Juni 2019 | 00:06 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann mempertimbangkan untuk keluar dari Spanyol. Namun Griezmann belum menyebut negara tujuannya.

Griezmann telah mengumumkan meninggalkan Atletico musim panas ini. Pemain asal Prancis itu santer disebut akan bergabung dengan Barcelona. Namun hingga kini belum juga ada kesepakatan di antara keduanya.

Pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya telah mengklaim tahu di mana ia akan bermain pada musim depan. Namun pernyataan terakhir menunjukkan Griezmann belum yakin dengan masa depannya.

"Saya harus lebih bersabar setelah membuat keputusan yang besar. Saya sudah melakukan permintaan resmi kepada klub, dan klub memberikan tanggapan positif. Sekarang saya harus menunggu," ujar Griezmann.

"Saya tak tahu apakah akan tetap berkarier di La Liga atau tidak. Mungkin, dalam dua pekan ke depan kita semua akan mendapat jawabannya. Saya hanya ining merasakan kenikmatan dalam bermain sepak bola," ungkap Griezmann.

Griezmann telah membela Atletico sejak 2014. Ia turut mengantarkan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Europa pada 2017-18. Griezmann memiliki klausul rilis sebesar 106 juta pounds.



Sumber: Sportsmole