Minggu Ini Rodrygo Terbang ke Madrid

Minggu Ini Rodrygo Terbang ke Madrid
Rodrygo ( Foto: Marca.com / Alvaro Olmedo )
Alexander Madji / AMA Kamis, 13 Juni 2019 | 13:56 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Pemain anyar Real Madrid asal Brasil, Rodrygo mengaku sangat terpukau bisa bergabung dengan klub terbesar dunia, Real Madrid, meski harus meninggalkan klub masa kecilnya dan kampung halamannya, Santos.

Ia menyampaikan ucapan selamat tinggal untuk rekan dan manajemen Santos pada Rabu (12/6/2019) malam waktu setempat.

Rodrygo meninggalkan Brasil dan terbang ke Spanyol pekan ini untuk merampungkan seluruh proses kepindahannya sebelum kembali bergabung dengan teman-temannya untuk persiapan pramusim.

"Tentu saja saya sangat termotivasi untuk pergi ke Real Madrid. Tentu saja mustahil kalau tidak bangga bisa bergabung dengan klub terbesar dunia," kata Rodrygo pada acara perpisahannya di Santos sebagaimana diberitakan Marca.com.

Kehadiran Rodrygo menambah panjang daftar pemain Brasil di Madrid. Sebelumnya, Madrid sudah punya Marcelo, Casemiro, dan Vinicius Jr. Keberadaan mereka akan membantu Rodrygo adaptasi lebih cepat.

"Keberadaan mereka, terutama Vinicius akan sangat banyak membantu saya karena usia kami hampir sama. Dia hanya setahun lebih tua dari saya dan sudah satu tahun berada di sana dan akan sangat membantu saya," kata Rodrygo lagi.



Sumber: Suara Pembaruan