Madrid Mulai Kumpulkan Dana untuk Bayar Pogba

Madrid Mulai Kumpulkan Dana untuk Bayar Pogba
Paul Pogba. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 9 Juli 2019 | 18:43 WIB

Madrid, Beritasatu.com - Harga mahal yang ditetapkan Manchester United untuk Paul Pogba tak membuat Real Madrid gentar. Los Blancos tengah mengumpulkan uang untuk mengeluarkan Pogba dari Old Trafford.

Setan Merah mematok harga 150 juta pounds jika ada klub yang ingin memboyong Pogba. Madrid sempat mengajukan penawaran berupa barter pemain dan uang tunai. Namun tawaran Madrid ditolak United.

Menurut Daily Mail, Zinedine Zidane telah mengatakan kepada Presiden Madrid Florentino Perez kalau Pogba pilihan utamanya. Dia tak menginginkan Christian Eriksen yang ingin didatangkan Perez dari Tottenham Hotspur.

Sementara itu United tidak dalam kondisi harus menjual Pogba. Pasalnya kontrak pemain asal Prancis di Old Trafford masih tersisa tiga musim. Namun MU akan melepasnya jika dibayar 150 juta pounds.

Madrid yang telah mengeluarkan 300 juta pounds, tentu harus menjual pemain untuk biaya membeli Pogba. Ada beberapa pemain yang bakal dilego di antaranya James Rodriguez, Gareth Bale, dan Lucas Vazquez.

Rodriguez kemungkinan akan kembali bereuni dengan Carlo Ancelotti di Napoli. Madrid dilaporkan siap melepas pemain yang sudah dua musim dipinjamkan ke Bayern Muenchen itu senilai 35 juta pounds.

Sementara itu Vazquez tengah dilirik Arsenal yang kesulitan memboyong winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Adapun Bale masih kesulitan menemukan calon pembeli lantaran gajinya yang terlalu besar.



Sumber: Metro